Tanggal Perilisan Samsung Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite Terungkap, Kapan?

0
3069
Copyright ©Digit

Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy A9 Star dan Tanggal Rilisnya!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung memang dikabarkan tengah menyiapkan perangkat ponsel android terbaru di seri Galaxy A9-series. Kini raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut telah resmi mengkonfirmasi akan menghadirkan dua perangkat terbaru bertajuk Samsung Galaxy A9 Star dan Galaxy A9 Star Lite. Bahkan tanggal perilisan kedua smartphone tangguh tersebut juga telah terungkap beelum lama ini melalui seuah bocoan poster promosinya.

Beredar sebuah poster terbaru yang mengungkap bahwa Samsung akan meluncurkan duo Galaxy A9 Star di pasar Tiongkok pada 7 Juni 2018 mendatang. Bukan hanya itu saja, dalam bocoran poster tersebut terungkap pula terkait desain dari Samsung Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite termasuk banderolan harga kedua perangkat yang ternyata hadir menyasar segmen pasar menengah keatas.

Baca Juga Alasan Dibalik Penundaan Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

Dalam poster yang beredar tersebut mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite ini memiliki desain bodi yang lebih fresh dan bahkan berbeda dengan pendahulunya yakni Galaxy A9. Kedua perangkat hadir dengan dikemas material kaca pada panel belakang serta diperkuat rangka logam yang solid. Bahkan desain kamera ganda di bodi belakangnya dikemas menyerupai dual kamera iPhone X yakni dengan diletakkan secara vertikal.

poster Samsung Galaxy A9 Star
Copyright ©Gizmochina

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy A9 Star sendiri akan membawakan layar phablet seluas 6.28 inci dengan aspek rasio 18:9 kekinian menyughkan layar penuh. Layar tersebut dibekali resolusi FullHD+ atau 1080 x 2220 pixels sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Bahkan permukaan layarnya juga telah dibekali lapisan anti gores untuk melindungi layar dari goresan.

Dapur pacu yang dibawakan oleh smartphone android Samsung Galaxy A9 Star ini nantinya juga cukup tangguh dimana akan diperkuat kapasitas RAM 4 GB yang cukup besar. Perangkat ini juga akan dibekali kapasitas penyimpanan internal 64 GB serta ditenagai baterai berkapasitas 3700 mAh bertenaga. Namun sayangnya belum ada informasi terkait bocoran spesifikasi untuk Galaxy A9 Star Lite.

Baca Juga Bodi dan Jeroan Samsung Galaxy S9 Mini Bocor, Seperti Apa?

Dari poster yang beredar tersebut, diketahui harga Samsung Galaxy A9 Star nantinya akan dibanderol dengan harga CNY 3499 atau sekitar Rp 7.5 jutaan per unitnya. Phablet ini digadang-gadang akan dijual secara flash sale di pasar China mulai tanggal 15 Juni 2018 mendatang. Sedangkan untuk banderolan harga smartphone Galaxy A9 Star Lite sendiri belum diketahui namun besar kemungkinan akan dilepas dengan harga lebih ramah sebagai versi terjangkaunya.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada infomasi terkait ketersediaan Samsung Galaxy A9 Star dan Galaxy A9 Star Lite di pasar global. Akan tetapi ada sebuah laporan yang menyatakan bahwa kedua perangkat ini akan segera diluncurkan di sejumlah negara di Asia diantaranya Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand dan termasuk pasar Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Miliki Layar 6.3 Inch, Samsung Galaxy A9 Star Sudah Siap Edar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.