Pre Order Lenovo Z5 Dimulai Seminggu Setelah Diluncurkan

0
1035
Copyright ©Oketekno via GSMArena

Lenovo Z5, Smartphone Serba Gahar yang Cocok Untuk Setiap Kebutuhan

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa Smartphone Lenovo Z5 adalah senjata baru dari perusahaan Lenovo yang ditujukan untuk para kalangan kelas atas. Nah, kemarin ada pengumuman resmi dari perusahaan asal Tiongkok tersebut yang menyatakan kalau masa penjualan dari Smartphone premium terbarunya ini baru bisa dilakukan seminggu setelah peluncurannya.

Dan untuk layanan purnajual yang telah digandeng untuk memasarkan Smartphone Lenovo Z5 ini nantinya yaitu JD.com yang mana telah menjadi layanan ritel Online terbesar di China. Sama seperti beberapa vendor lainnya, Smartphone flagship besutan Lenovo ini nantinya juga akan hadir dalam bentuk flash sale.

Simak Nih: Rasio Layar Hingga 95% Batal, Lenovo Z5 Akan Lebih Mirip dengan Mi Mix 2S?

Tidak hanya itu saja, informasi tersebut juga menyatakan kalau flash sale ini nantinya akan digelar tepat pada pukul 10.00 waktu Beijing. Dan salah satu hal yang paling menarik adalah, besar kemungkinannya stock produk yang telah disediakan ini nantinya akan habis terjual hanya dalam waktu yang singkat, pasalnya saat ini saja sudah ada 10.000 orang mendaftarkan diri untuk mendapatkan kesempatan pre order Smartphone tersebut.

Copyright ©GSMArena

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Vice President Lenovo bernama Chang Cheng telah mengunggah kembali berbagai tampilan Z5 dari berbagai sisi. Dari gambar ini telah nampak sangat jelas kalau memang Lenovo Z5 bakal hadir dengan ukuran bezel super tipis dan bingkai terbuat dari bahan material logam sehingga tampak kokoh namun tetap elegan.

Disisi lain, dari informasi yang telah di bocorkan oleh cheng sebelumnya, Ia mengungkap kalau Smartphone Lenovo Z5 ini nantinya akan hadir dengan desain bodi belakang yang memiliki sentuhan warna Twilight sehingga jika disandingkan dengan Huawei P20 Pro tidak terlalu jauh berbeda.

Tidak hanya itu saja, Cheng juga telah mengungkap kalau Lenovo Z5 ini nantinya bakal hadir dengan komponen baterai yang diklaim mampu bertahan selama 45 hari dalam mode stand-by. Lalu hal menarik lainnya adalah adanya setup dual kamera yang digadang-gadang memiliki kualitas jepretan lebih jernih daripada lainnya. Kemudian ada juga kapasitas penyimpanan sebesar 4TB yang kabarnya akan disematkan pada Smartphone ini juga.

baca juga: Akankah Lenovo Z5 Hadir dengan Body Kaca dan Warna ColorFul?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here