Smartphone Google Pixel dengan Harga Terjangkau Siap Meluncur Awal Tahun 2019

0
1125
Copyright ©BGR

Google Pixel dengan Chipset Snapdragon 710

Oketekno.com – Untuk lebih mendominasi pasar Smartphone, perusahaan Google terus memperbarui perangkat besutannya supaya tidak kalah saing dengan berbagai vendor lainnya yang dengan rajinnya merilis perangkat Smartphone terbaru ke pasar publik. Generasi penerus yang akan diluncurkan kali ini yakni hadir dengan nama Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Dari berbagai informasi yang telah beredar luas baru-baru ini menyebutkan kalau Duo Smartphone Google Pixel 3 ini nantinya akan hadir tahun ini dan bakal diproduksi oleh Foxconn. Sedangkan untuk panel layarnya, perusahaan Google telah memilih perusahaan LG Display untuk menyuplai secara penuh.

Simak Nih: Google Dituntut Rp 60 Triliun Oleh 4 Juta Pengguna iPhone Karena Permasalahan Ini

Akan tetapi beriringan dengan informasi kehadiran Smartphone Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, ada kabar lain yang mengabarkan kalau perusahaan Google ternyata juga tengah mempersiapkan sebuah perangkat Smartphone Pixel lain yang mana akan diluncurkan pada awal tahun 2019 mendatang.

Google Pixel 3
Copyright ©Techconfiguration

Untuk sebuah Smartphone yang tengah dipersiapkannya kali ini cukup berbeda dengan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, pasalnya perangkat ini kabarnya akan mengusung chip Snapdragon 710. Dengan begini tandanya, Smartphone tersebut nanti bakal hadir untuk menyasak kalangan kelas menengah. Akan tetapi informasi mengenai perangkat Smartphone dengan chip tersebut masih terbatas sehingga masih belum banyak spesifikasi yang terungkap.

Ketahui Yuk: Akankah Google Pixel 3 Hadir dengan Layar Berponi Juga?

Disisi lain, perusahaan Google juga dikabarkan kalau pihaknya tengah melakukan usaha keras untuk membuat perangkas Smartphone Pixel-nya ini lebih dikenal lagi di masyarakat luas, hal itu tidak lain bertujuan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar melalui divisi mobile.

Dari keterangan sebelumnya telah terungkap kalau perangkat Smartphone Google Pixel 3 XL ini bakal hadir dengan desain layar edge-to-edge serta tetap mempertahankan bezel bagian bawahnya. Lalu banyak gambar yang menunjukkan kalau varian XL yang akan dihadirkan oleh Google di tahun ini akan bakal memiliki notch di bagian atasnya. Sedangkan varian biasa tidak.

Lalu untuk jadwal peluncurannya, banyak media yang mengungkap kalau Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini nantinya akan hadir pada bulan Oktober 2018. Apakah rumor ini benar, atau mungkin bakal hadir lebih cepat? So, nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Gunakan Panel Layar OLED dari LG, Google Pixel 3 XL Miliki Notch dan Dual kamera selfie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here