Ini Penampakan Panel Depan Motorola Moto One Power dengan Layar Poni!

0
1381
Copyright ©Gizmochina

Motorola Moto One Power Hadir Sebagai Android One dengan Notch Keren!

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru datang dari vendor Motorola yang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru yang masuk dalam jajaran Android One. Di awal pekan ini terkuak bocoran render terkait ponsel tersebut yang akan hadir dengan nama Motorola Moto One Power dimana masuk dalam jajaran Android One. Yang terbaru sebuah gambar menunjukkan desain asli dari smartphone yang terkuak dalam laman Slash Leaks. Moto One Power akan hadir membawa layar poni yang cukup kekinian, seperti apa?

Perangkat Motorola Moto One Power ini sendiri hadir dengan label “Motorola Confidential Property” yang tertulis berukuran sangat kecil di bagian bawah perangkat. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa perangkat yang muncul ke permukaan ini masih dalam bentuk prototipe. Tidak berbeda dengan bocoran render yang beredar sebelumnya, render terbaru ini memperlihatkan bezel dibagian bawah dengan mengusung label nama ‘Motorola’.

Baca Juga Motorola Moto 1S Resmi Diluncurkan, Smartphone Full Screen Dual Camera

Terlihat dengan cukup jelas bahwa Motorola Moto One Power ini dikemas dengan desain yang kekinian dimana tak ingin kalah dengan kompetitor lain. Untuk itu sang vendor menghadirkannya dengan desain poni atau notch yang lebih mirip iPhone X. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa belakangan ini banyak smartphone android yang ikut-ikutan mengadopsi poni ala flagship andalan Apple tersebut.

Yang berbeda adalah jika kebanyakan poni yang dibenamkan oleh produsen smartphone android lain digunakan untuk menempatkan kamera depan yang terintegrasi fitur Face Unlock, speaker dan juga LED Flash. Sementara poni iPhone X memang lebih lengkap dimana tidak hanya digunakan untuk kamera depan namun juga sejumlah sensor pendukung termasuk sensor Face ID. Kemungkinan besar Motorola Moto One Power ini juga akan menyematkan sejumlah sensor pada layar poninya.

Rumor Motorola Moto One Power
Copyright ©VLeaks

Sayangnya dari bocoran gambar yang beredar tersebut tidak diungkapkan lebih detail terkait alokasi poni yang cukup lebar pada Motorola Moto One Power. Bukan hanya itu saja dari bocoran gambar yang sama juga tidak diungkapkan jeroan dan spesifikasi hardware yang dibenamkan termasuk desain panel depan ponsel android ini.

Baca Juga Motorola Moto C2 dan C2 Plus Disiapkan, Ini Bocoran Tampangnya!

Hanya saja jika mengacu pada render yang beredar sebelumnya, Motorola Moto One Power akan membawakan dukungan dual kamera belakang yang diletakkan secara vertikal. Dan desain kamera belakang tersebut juga terlihat mirip dengan desai kamera ganda iPhone X. Hanya saja di bodi belakang Moto One Power ini telah dilengkapi sensor fingerprint atau pemindai sidik jari.

Sementara itu di awal tahun 2018 lalu juga sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa sang vendor akan meluncurkan Motorola Moto X5 sebagai generasi terbaru penerus Moto X4. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Moto X4 hadir sebagai Android One pertama Motorola. Namun nampaknya sang vendor membatalkan kehadiran Moto X5 dimana dugaan yang beredar Motorola Moto One Power ini akan hadir sebagai sekuel Moto X4. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Motorola Moto Z3 Play Menampakkan Diri dengan Moto Mods 5G, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.