Flash Sale Asus Zenfone 5 di Indonesia Digelar 6 Juni, Akankah Jadi Ponsel Gaib?

0
1283
Asus Zenfone 5 ZE620KL
Copyright ©MPRICEBD

Flash Sale Asus Zenfone 5 Tawarkan Potongan Harga Rp 300Ribu!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus memang telah resmi memboyong smartphone tangguh terbarunya yakni Zenfone 5 series di pasar Indonesia. Memulai debut di tanah air pada Mei 2018 lalu, Asus Zenfone 5 sukses mencuri perhatian sejumlah penggila gadget di pasar lokal. Kini vendor ponsel asal Taiwan tersebut telah resmi mengumumkan tanggal penjualan Zenfone 5 di Indonesia yang akan dijual secara flash sale di salah satu toko e-commerce kenamaan.

Perangkat Asus Zenfone 5 di Indonesia sendiri akan dijual secara perdana dalam program flash sale di e-commerce JD.id dan juga Lazada. Penjualan flash sale pada dua toko online tersebut akan digelar pada Rabu, 6 Juni 2018 besok mulai pukul 11.00 WIB. Sejumlah penawaran menarik pun dihadirkan untuk memikat calon konsumennya termasuk potongan harga menarik.

Baca Juga Sharp A Click Siap Meluncur di Indonesia, Andalkan 4 Kamera Sekaligus!

Dalam pagelaran flash Sale Zenfone 5 besok, perangkat akan ditawarkan dengan label harga khusus. Harga Asus Zenfone 5 yang dijual flash sale dibanderol Rp 3.990.000 per unitnya dimana memang dijual lebih murah dengan potongan harga Rp 300.000. Perlu diketahui harga normal Zenfone 5 sendiri berada di angka Rp 4.299.000 per unitnya.

Semenjak tanggal penjualan flash sale Zenfone 5 di Indonesia diumumkan dalam akun resmi Asus di media sosial, banyak para pecinta smartphone Asus yang tergabung dalam Zenfans mempertanyakan perihal ketersediaan dan stok perangkat.

Asus Zenfone 5 Indonesia
Copyright ©Twitter @ASUS_Indonesia

Sejak pengumuman tanggal penjualan flash sale Zenfone 5 diunggah akun resmi di media sosial, tak sedikit Zenfans yang mempertanyakan soal ketersediaan ponsel. Pasalnya belum lama ini di sejumlah grup media sosial ramai diperbincangkan terkait keluhan para Zenfans yang kesulitan untuk membeli smartphone Asus terbaru. Apalagi kabar terkait ponsel gaib yang merundung Xiaomi Redmi S2 beberapa waktu lalu masih segar menjadi perbincangan.

Perlu diketahui Asus Zenfone 5 di Indonesia hadir dengan nomor model ZE620KL dengan membawa bentang layar phablet seluas 6.2 inci. Layarnya mengusung layar penuh kekinian dengan aspek rasio 19:9 memanjang juga dukungan layar poni. Sementara untuk resolusi layarnya sendiri berbekal kualitas FullHD+ atau 2246 x 1080 pixels menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam.

Dapur pacu yang dibawakan oleh Asus Zenfone 5 di Indonesia ini sendiri juga terbilang tangguh dimana didalamnya dipersenjatai processor dari Qualcomm Snapdragon 636. Performanya dikombinasikan dalam kapasitas RAM 4 GB juga memori internal 64 GB. Sedangkan untuk mendukung operasional perangkat ditenagai baterai berdaya 3300 mAh bertenaga lengkap dengan fitur AI Charging.

Baca Juga Kata Bos Lazada Mengenai Fenomena Smartphone “Gaib” Asus dan Xiaomi

Di sektor kamera, Asus membenamkan dual kamera belakang pada Zenfone 5 sehingga menghasilkan gambar Bokeh keren. Tertanam kamera ganda dengan komposisi 12MP + 8MP yang telah didukung fitur LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk aktivitas selfie ditanamkan kamera depan berkekuatan 8 MP dengan hasil yang cukup jernih.

Lantas benarkah Asus Zenfone Zenfone 5 di Indonesia akan menjadi ‘the next ponsel gaib’ seperti model Xiaomi Redmi 2 belum lama ini. Pasalnya banyaknya permintaan akan smartphone yang telah dipampang laman e-commerce namun ketersediaannya masih belum diketahui. Informasi lanjutan, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Asus ROG Phone, Pesaing Berat Xiaomi Black Shark dengan Berbagai Kelebihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here