Lebih Jelas, Ini Dia Penampakan Blackberry Key2 Dua Hari Menjelang Peluncurannya

0
993
Copyright ©YouTube

Evan Blass Unggah Lagi Sosok Blackberry Key2 yang Nampak Nyata

Oketekno.com – Berbagai bocoran informasi mengenai spesifikasi serta desain dari Blackberry Key2 sudah mulai menampakkan diri sejak beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi yang paling pasti kemarin adalah mengenai jadwal peluncurannya karena berasal dari pihak resmi dan waktu peluncurannya sendiri juga tingal 2 hari lagi, yakni tanggal 7 Juni 2018.

Sudah semakin dekat dari jadwal peluncurannya, lagi-lagi bocoran dari Smartphone Blackberry Key2 kembali menampakkan diri dan semakin jelas keberadaannya. Untuk bocoran terbarunya kali ini berasa dari akun Twitter dari leakster ternama Evan Blass/@evleaks.

Simak Nih: Hadir dengan Dual Kamera, BlackBerry KEY2 Miliki Tombol Misterius dan Keyboard Berbeda

Akun tersebut telah memperlihatkan kalau perangkat Smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Blackberry ini nantinya akan hadir dengan panel layar berbentuk persegi panjang serta mengusung keyboard QWERTY fisik dengan penerapan konsep desain yang lebih fresh.

BlackBerry Key2
Copyright ©Oketekno Via Tweeter @evleaks

Masih sama seperti beberapa bocorannya yang lalu, dalam unggahannya kali ini ia juga ingin memberikan penegasan kalau Smartphone Blackberry Key2 ini nantinya benar-benar akan mengusung setup dual kamera utama yang akan tersusun secara horizontal dan didampingi oleh LED Flash. Kemudian untuk casing belakangnya akan menggunakan bahan material sama layaknya Blackberry KeyOne.

Ketahui Yuk: BlackBerry Key2 Kantongi Sertifikasi FCC, Kapan Meluncur?

Untuk setup dual kamera tersebut masing-masing lensa memiliki resolusi kamera sebesar 12MP dan 8MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP. Sedangkan dalam urusan spesifikasi, Smartphone Blackberry Key2 ini bakal disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 sehingga perangkat terbaru dari Blackberry ini nantinya akan dihadirkan untuk kalangan kelas menengah.

Selain itu untuk memperlancar performanya, Smartphone ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan hadir dengan kapasitas internal memori RAM sebesar 4GB atau 6GB serta didukung dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB atau 128GB sehingga pengguna akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai macam file.

Lalu pada sektor daya, Blackberry Key2 akan mengandalkan komponen baterai berkapasitas 3.360 mAh dan kemungkinan besar akan didukung dengan teknologi pengisian daya lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

baca juga: BlackBerry Bocorkan Jadwal Resmi Peluncuran Key2, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here