Oppo Find X Dipastikan Meluncur 19 Juni 2018 di Paris, Harganya?

0
1520
Desain Oppo Find X
Copyright ©Gizmochina

Dirilis Global, Oppo Find X Akankah Masuk Pasar Indonesia?

OKETEKNO.COM – Belakangan ini jagat maya memang diramaikan dengan sejumlah rumor dan bocoran mengenai smartphone premium terbaru Oppo. Perangkat yang bertajuk Oppo Find X tersebut memang disiapkan sebagai flagship yang membawa sejumlah daya tarik menggoda. Sang vendor pun telah mengkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya ini akan meluncur pada 19 Juni 2018 mendatang bertempat di Paris tepatnya di kawasan Louvre Museum. Lantas berapa banderolan harganya?

Informasi terkait peluncuran Oppo Find X dalam waktu dekat ini memang terkuak lantaran bocoran foto undangan Find X Global Launch Event yang tersebar. Kabarnya undangan peluncuran tersebut telah disebar ke sejumlah awak media baik media cetak dan elektronik. Sayangnya tidak banyak informasi yang terkuak dari bocoran undangan yang tersebar tersebut.

Baca Juga Bocor, Inikah Desain Final Oppo Find X dengan Indikator Cahaya di Bagian Depan?

Sementara itu konfirmasi dari pihak Oppo sendiri mengungkapkan bahwa nama yang diberikan untuk flagship anyar Oppo Find X ini mewakili semangat eksplorasi Oppo terhadap perangkat ponsel cerdas di masa depan yang dirancang dengan paduan seni dan teknologi. Penamaan huruf ‘X’ pada flagship anyar Oppo Find generasi terbaru ini melambangkan kemisteriusan dari perangkat, sebuah petualang dan juga ekplorasi Oppo terhadap smartphone masa mendatang.

Hadir sebagai smartphone premium yang menjadi salah satu flagship tentunya Oppo Find X ini akan dibekali jeroan dan hardware terbaik. Bukan hanya itu saja sejumlah teknologi yang cukup inovatif dengan desain kekinian yang memang trendi juga menjadi daya tarik utamanya.

Oppo Find X launch
Copyright ©Oppo

Jika berbicara kembali mengenai bocoran Oppo Find X, foto render yang beredar sebelumnya mengungkap bahwa smartphone ini membawakan layar Fullview atau layar penuh dengan aspek rasio yang diduga adalah 19:9. Selain itu layarnya juga membawakan notch atau poni dalam desain unik yang berbeda dengan smartphone layar poni pada umumnya. Tak ketinggalan perangkat ini juga akan disokong kamera ganda yang ditanamkan di bodi belakang perangkat.

Dilansir dari sejumlah sumber, smartphone Oppo Find X sendiri akan membawakan layar lapang seluas 6.42 inci dengan disokong resolusi 2K menghasilkan kualitas gambar yang cukup bening dan tajam. Selain itu phablet ini juga diprediksi akan dipesenjatai processor handal besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845 diperkuat RAM 8 GB juga kapasitas penyimpanan besar mencapai 256 GB.

Baca Juga Kehadiran Oppo Find X Mulai Terendus Melalui Situs Resminya

Kabar yang beredar luas di jagat maya juga menyebutkan bahwa flagship Oppo Find X ini akan menjadi smartphone android pertama Oppo dengan dukungan teknologi 5X Lossless Zoom yang memang pertama kali diperkenalkan di ajang MWC 2017 lalu. Selain itu perangkat juga akan ditenagai baterai berdaya 4000 mAh bertipe Non Removable dengan fitur Super VOOC Fast Charging Technology.

Lantas akankah smartphone ini juga akan dipasarkan di sejumlah negara di kawasan Asia? Tentunya kita berharap saja bahwa Oppo Find X juga juga akan melenggang di pasar Indonesia. Sayangnya untuk banderolan harga Find X sendiri hingga kini masih misterius, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Wow, Oppo Find X Akan Dibekali Layar Poni Setengah Lingkaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here