Lenovo K5 Note dan A5 Juga Resmi Diluncurkan, Smartphone Full Screen dengan Harga Murah

0
1581
Lenovo K5 Note
Copyright ©fonearena

Sama-sama Usung Layar Berlapis Kaca 2.5D dan Beresolusi HD+

Oketekno.com – Setelah meluncurkan perangkat Smartphone paling premiumnya, perusahaan asal Tiongkok ini juga menghadirkan Duo Smartphone pendukungnya yang bakal hadir dengan banderolan harga lebih terjangkau. Kedua perangkat yang dimaksudkan disini adalah Lenovo K5 Note dan A5.

Untuk kedua Smartphone terbaru besutan Lenovo itu juga telah mengusung layar penuh dengan adanya kustomisasi terhadap interface UI Zuk 3.9 sehingga tampilannya makin menawan. Lenovo K5 Note telah hadir dengan mengusung layar full screen seluas 6.0 inch beresolusi HD+ dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Selain itu, untuk panel layarnya ini juga dilapisi dengan kaca melengkung 2.5D sehingga terkesan makin mewah lagi.

Simak Nih: Akankah Lenovo Z5 Hadir dengan Body Kaca dan Warna ColorFul?

Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo serta dibalut dengan interface UI ZUK 3.9, Lenovo K5 Note ini telah disuplai dengan baterai berkapasitas 3760 mAh. Sedangkan utnuk dapur pacunya, Smartphone ini telah disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 450 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB dan 4GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya yakni seluas 32GB dan 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal pada dedicated slot microSD.

Lenovo A5
Copyright ©fonearena

Sedangkan untuk urusan kamera, Lenovo K5 Note telah hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing memiliki lensa kamera sebesar 16MP dengan aperture f/2.0 serta 2MP dengan aperture f/2.4 dan telah didukung dengan LED Flash. Lalu untuk kamera selfie yang tertanamkan yakni beresolusi 8MP dan memiliki aperture f/2.0.

Ketahui Yuk: Bos Lenovo Pamer Foto Bokeh ‘Z5’, Hasilnya?

Untuk harganya, Lenovo K5 Note dibanderol senilai US$ 124 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan untuk varian 3GB/32GB, sedangkan versi 4GB/64GB bakal dijual seharga Rp 2.1 jutaan dalam varian warna hitam, emas dan biru.

Lalu untuk Lenovo A5, telah mengusung layar seluas 5.45 inch dengan sajian tampilan HD+ berasio 18:9 serta lapisan kaca 2.5D, Smartphone tersebut telah dipacu dengan komponen chip processor MediaTek MT6739 Quad Core dengan clockspeed 1.5GHz serta grafis PowerVR Rogue GE8100 dan didukung dengan internal RAM 3GB dan penyimpanan 32GB saja dan masih bisa diperluas dengan microSD mencapai 256GB.

Harga dari Lenovo A5 hanya Rp 1.3 jutaan saja dan siap hadir di pasaran dengan varian warna hitam, emas dan rose gold.

baca juga: Pre Order Lenovo Z5 Dimulai Seminggu Setelah Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here