Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri

0
3879
Tips Membunuh Lord di Mobile Legends B
Copyright ©DuniaGames

Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif

Oketekno.com – Pada permainan Mobile Legends kita tidak hanya fokus menghancurkan turret dan membunuh para musuh saja melainkan ada beberapa strategi lain yang bisa membantu untuk mendapatkan kesempatan menang lebih besar yakni seperti curi buff musuh, curi turtle dan Bunuh Lord. Kalau buff mungkin tidak akan begitu terasa ya, akan tetapi kalau turtle atau lord mungkin akan berdampak buruk bagi team.

Sering kali para pemain telah melakukan kesalahan yaitu membunuh Lord tidak tepat pada waktunya. Dengan begitu ketika darah tinggal sedikit maka musuh bisa dengan senang hati mencurinya dan itu akan berdampak buruk bagi team kalian sendiri guys.

Simak Nih: 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kalian Coba?

Nah, supaya kejadian pencurian lord ini tidak terjadi maka kalian harus simak dan terapkan betul-betul mengenai Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif supaya tidak dicuri berikut ini.

4 Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif

  1. Hero yang Digunakan

Tips Membunuh Lord di Mobile Legends 1
Copyright ©Jalantikus

Saat musuh yang hidup masih banyak, maka gank terhadap lord adalah salah satu hal yang cukup merugikan. Sebab lama tidaknya musuh akan menyadari akan hal tersebut dan mencoba untuk melakukan pencurian, hal ini sering kali terjadi dalam permainan guys. Kalau memang keadaan seperti ini, tempatkan hero terkuat di Lord dan yang lain melakukan pengawasan serta mencuri perhatian musuh.

Akan tetapi tidak sembarang hero, yang bisa membunuh lord sendirian kebanyakan berasal dari role hero Fighter dan Marksman dengan damage dan Lifesteal yang tinggi. Dengan begitu kalian bisa bunuh lord dengan efektif.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag

  1. Pantau Map

Tips Membunuh Lord di Mobile Legends 2
Copyright ©Jalantikus

Sebelum kalian bunuh lord (HP tersisa 50%), pastikan terlebih dahulu map kalian aman dari jangkauan musuh, tetap lakukan serangan terhadap lord dengan 1 hero dan yang lain keliling sekitar untuk memastikan bebas dari jangkauan musuh. Kalau memang musuh berada di radius yang aman, baru kita kembali lagi dan bunuh secepatnya.

Ketahui Yuk: 5 Tips Menjaga Suhu Smartphone Agar Tidak Panas Saat Main Mobile Legends

  1. Timing

Tips Membunuh Lord di Mobile Legends 3
Copyright ©Jalantikus

Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif berikutnya yang bisa menjadi paling penting adalah timing. Jika HP lord tinggal sedikit, maka musuh dapat mencurinya dengan sekali serangan saja. Maka dari itulah, jika kalian tidak ingin di curi lord sebaiknya gunakan kekuatan penuh untuk menyerang lord jika HP sudah menipis, gunakan skill terkuat.

Simak Nih: Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

  1. Pantau Permainan

Tips Membunuh Lord di Mobile Legends 4
Copyright ©Jalantikus

Seperti poin pertama tadi guys, jika musuh masih hidup semua maka tidak baik untuk membunuh lord sebab sewaktu-waktu bisa dicuri lord tersebut. Alangkah lebih baik jika kalian membunuh lord kalau musuh masih 2 atau 3 saja, tapi waspada jika hero yang tersisa memiliki damage besar seperti lancelot, lesley, balmond, dan beberapa hero lainnya.

Seperti itulah guys 4 Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif supaya tidak tercuri lord yang sudah kalian usahakan membunuh. Selamat mengikuti.

baca juga: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.