Instagram Berikan Tanggapan Atas Kejadian Error Massal Kemarin

0
908
Copyright ©MegeByte

Hanya Sebagian Jenis Smartphone yang Mengalami Error

Oketekno.com – Kemarin lalu banyak pengguna Instagram yang mengeluh kalau dirinya tidak bisa masuk dan mengakses aplikasi tersebut pada perangkat Smartphone miliknya. Dengan begitu mereka langsung mengutarakan semuanya di layanan sosial media Twitter sehingga menjadi ramai diperbincangkan.

Setelah beberapa hari terdiam, pada akhirnya salah satu perwakilan dari pihak Instagram telah buka suara mengenai permasalahan error yang terjadi pada pengguna setianya itu yakni tidak bisa login, force close, dan beberapa bug lainnya. Pihak pengembang mengakui bahwa memang kemarin sebagian aplikasinya yang terdapat pada perangkat Android mengalami crash, hal itu dikarenakan memang ada sedikit permasalahan saja.

Simak Nih: IG Hadirkan Fitur Re-Post Langsung di Insta Stories

“Kemarin, ada sebuah masalah yang menyebabkan aplikasi Instagram mengalami crash pada perangkat Android. Kami minta maaf dan masalah telah diselesaikan! Jika kalian masih mengalami masalah tersebut, coba pasang kembali atau perbarui aplikasinya” Tulis pihak pengembang melalui akun Twitter resmi miliknya.

Akan tetapi dalam keterangannya itu pihak Instagram tidak menyebutkan secara detail apa masalah yang tengah dihadapi sehingga beberapa pengguna mengalami error dan tidak bisa mengakses IG pada platform Android.

Ketahui Yuk: Cara Menyimpan Video Insta Stories Tanpa Aplikasi Tambahan

Atas kejadian tersebut banyak para pengguna Instagram yang mengeluhkan aplikasi Android miliknya yang error. Untuk jenis laporannya sendiri juga cukup beragam dan hal itu juga termasuk aplikasi yang menjadi crash saat membuka layanan Insta Stories atau mungkin ketika sedang asyik menjelajahi feed.

Disisi lain, sampai saat ini juga masih belum diketahui secara jelas perangkat Android jenis apa yang sempat mengalami kejadian tersebut. Karena memang sebagian besar pengguna juga masih dapat mengaksesnya dan lancar saja saat menjelajahi feed.

Namun dari pengamatan manual yang tengah mengalami permasalahan adalah pengguna Smartphone Samsung, Xiaomi, Huawei dan juga Motorola. Para pengguna Smartphone jenis tersebut mengaku bahwa dirinya tidak bisa membuka aplikasi Instagram dan langsung tertutup saat membukanya. Akan tetapi saat ini permasalahan tersebut sudah dibenahi dan yang sempat alami error ini atau semuanya disarankan untuk melakukan update ke versi terbaru atau mungkin install ulang aplikasinya.

baca juga: Cara Menyadap akun IG Pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here