Samsung Akan Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 850

0
1951
Qualcomm Snapdragon 850 launch
Copyright ©gadgetmatch

Perkembangan Snapdragon 850 Bisa Berhasil Sebab Ada Samsung Juga

Oketekno.com – Untuk membuat Dunia teknologi semakin berkembang, perusahaan Qualcomm sebagai salah produsen induk sebab membesut komponen chip yang menjadi otak setiap produk teknologi yang ada. Nah, pada ajang computex 2018 yang tengah digelar kali ini perusahaan tersebut telah meluncurkan chip terbarunya yang bernama Snapdragon 850 Mobile Compute Platform.

Untuk chip ini sendiri juga sudah hadir dengan modem Snapdragon X20 LTE serta Qualcomm AI Engine. Selain itu untuk komponen terbarunya itu nantinya akan ditanamkan pada perangkat PC dengan sistem operasi Windows 10 besutan Samsung.

Simak Nih: Apple Rilis Memoji Untuk Jawab Persaingan AR Emoji Samsung

“Untuk terus mengembangkan Always On, Always Connected PC yang telah dibangun selama setahun terakhir, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Samsung untuk menawarkan mobilitas sejati kepada para konsumen” seperti itulah yang diungkapkan oleh Senior VP and General Manager, Mobile Business Unit, Qualcomm Technologies, Inc. bernama Alex Katouzian.

Qualcomm Snapdragon 850
Copyright ©PCMag

Dengan bekalan chip Snapdragon 850 ini pada laptop ini tentunya pengguna bisa selalu terhubung dengan jaringan internet maupun WiFi sehingga setiap pengguna nantinya akan mendapatkan notifikasi serta sinkronisasi data ketika hendak bepergian sehingga bisa dilanjut kapan saja dan dimana saja asal masih ada jaringan internet.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Triple Kamera, Inikah Alasannya?

“Di Samsung, kami mengerti akan kebutuhan unik dari para konsumen kami dan kami berupaya untuk membuat suatu inovasi baru yang dapat mendukung mereka dengan gaya hidup ‘on the go” begitulah yang diungkapkan oleh Kyungsik Choi selaku menjabat sebagai Executive Vice President dan Head of Strategic Marketing Office, Mobile Communication Business, Samsung Electronics.

Diciptakan menggunakan teknologi pemrosesan 10nm maka Smartphone maupun laptop yang akan menggunakan chip ini maka akan memiliki desain yang lebih tipis lagi, serta tidak akan dibekali dengann kipas sebab suhu dapat dikendalikan dengan baik.

Selain itu untuk berbagai fitur lain yang dihadirkan pada Chip Snapdragon 850 ini diantaranya yakni adanya pengalaman tambahan AI, peningkatan kamera, suara dan juga daya tahan baterai. Rencananya untuk chip ini nantinya akan hadir pada perangkat PC Windows 10 yang bakal meluncur di tahun ini. Benarkah demikian? Kita nantiksan saja.

baca juga: Buruan Sebelum Kehabisan, Beli Smartphone Samsung Gratis Parcel Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here