LG Q Stylus Series Akhirnya Diumumkan, Hadirkan 3 Model Smartphone Keren!

0
1068
LG Q Stylus Series
Copyright ©NDTV Gadgets

LG Q Stylus, Q Stylusα dan Q Stylus+ Meluncur dengan Layar 6.2 Inci!

OKETEKNO.COM – Nampaknya LG mulai bangkit untuk membombardir pasaran smartphone dengan sejumlah produk terbaru besutannya. Setelah meluncurkan model LG G7 ThinQ ke pasaran, vendor asal Korea Selatan tersebut kembali menghadirkan perangkat terbaru dengan dukungan stylus dalam model LG Q Stylus. Memang tidak berbeda jauh dari smartphone LG Q7 yang melenggang dalam tiga varian, model Q Stylus ini juga menawarkan tiga model berbeda yang siap menjadi pilihan untuk para konsumen.

Smartphone terbaru LG Q Stylus series ini hadir dalam model Q Stylus, Q Stylusα dan Q Stylus+. Kendati hadir dalam versi yang berbeda-beda namun ketiganya sama-sama memiliki diagonal layar seluas 6.2 inchi sebagai phablet tangguh. Layarnya juga membawakan layar penuh beraspek rasio 18:9 kekinian dan didukung resolusi Full HD+ atau 2160 x 1080 pixels menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam.

Baca Juga Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga LG G7+ ThinQ

Selain itu spesifikasi LG Q Stylus series ini juga sama-sama telah dibekali sertifikat standar militer yakni MIL-STD 810G membuat ketiga modelnya siap hadir sebagai smartphone outdoor tangguh. Tak hanya itu saja, ketiga model Q Stylus ini juga didukung dengan pen digital keren dimana performanya dipersenjatai oleh opsional CPU Octa-core berkecepatan 1.5 GHz dan Octa-core dalam clock speed 1.8 GHz.

Untuk model LG Q Stylus dan Q Stylusα sendiri disokong dengan kekuatan RAM 3 GB dan sama-sama membawakan kapasitas internal 32 GB yang terbilang lapang. Sementara untuk model Q Stylus+ besutan LG hadir sebagai model tertinggi dengan diperkuat RAM 4 GB juga dukungan kapasitas internal 64 GB lebih lapang. Ketiga model smartphone android ini juga sama-sama didukung slot microSD yang dapat digunakan hingga kapasitas maksimal 2 TB.

LG Q Stylus Series
Copyright ©Fonearena

Di sektor fotografi, ketiga model LG Q Stylus series ini membawakan konfigurasi kamera yang memang berbeda sesuai label harga yang dimiliki. Untuk model Q Stylus standar dan Q Stylus+ mengusung kamera belakang berkekuatan 16 MP dan usungan kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara untuk model Q Stylusα hadir sebagai varian yang lebih rendah dimana mengusung kamera belakang beresolusi 13 MP serta menyematkan kamera selfie berkekuatan 5 MP.

Smartphone android LG Q Stylus ini sendiri diperkenalkan dengan dukungan dimensi 160.15 x 77.75 mm berketebalan 8.4 mm dan bobot mencapai 172 gram yang memang bongsor dan besar. Ketiga modelnya juga telah didukung sejumlah fitur keren dari sang vendor sebut saja Qlens, DTS:X 3D Surround Sound, Stylus Pen, sensor Fingerprint dan juga berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 terbaru. Untuk operasionalnya sendiri disokong baterai berkapasitas 3300 mAh lengkap dalam fitur Fast charging.

Baca Juga Trio Smartphone LG Q7 Resmi Diluncurkan, Versi Murah G7 ThinQ?

Sementara itu untuk model LG Q Stylus dan Q Stylus+ sendiri memiliki kelebihan tersendiri. Kedua model tersebut telah mengantongi sertifikasi IP8 menjadikan bodinya taha n debu dan tentunya tahan air pada kedalaman tertentu layaknya flagship kelas atas.

Sayangnya belum ada informasi mengenai banderolan harga LG Q Stylus series ini. Namun smartphone anyar LG ini akan dipasarkan di negara Amerika dan Asia mulai kuartal ketiga 2018 dimana tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Moroccan Blue, Aurora Black dan Lavender Violet. Untuk informasi ketersediaan di pasar Indonesia, kita tunggu saja update kabar terbaru dari LG Mobile Indonesia.

Baca Juga LG K9 Edisi Spesial BTS Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng e-Commerce JD.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here