Xiaomi Mi 8 Ludes Hanya Semenit Sebab Harganya, Berapa Ya?

0
19354
Xiaomi Mi 8 Red
Copyright ©GSMArena

Xiaomi Mi 8 dengan Sensor Wajah 3D Siap Gelar Flash Sale Kedua

Oketekno.com – Pada akhir bulan Mei 2018 kemarin perusahaan Xiaomi secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone Premium terbaiknya untuk saat ini dalam acara perayaan ulang tahunnya yang ke 8, Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Xiaomi Mi 8.

Ternyata kehadiran dari perangkat premium tersebut telah disambut dengan sangat baik oleh para pecinta gadget khususnya Mi Fans. Hal itu dikarenakan pada saat digelar program flash sale pertamanya, popularitas dan angka penjualan yang di dapat sangat memuaskan.

Simak Nih: Harga Xiaomi Mi 8 Explorer Edition dan Spesifikasi, Usung Desain Transparan Keren

Hal itu diucapkan langsung oleh pihak Xiaomi yang menyatakan kalau Mi 8 dalam flash sale pertamanya, ludes terjual hanya dalam waktu 37 detik saja. Tentu untuk menghabiskan stock yang tidak sedikit pastinya, hanya dalam waktu sekian detik adalah pencapaian luar biasa.

Xiaomi Mi 8 Camera
Copyright ©Lowyat

Untuk kesuksesannya ini tidak lain dikarenakan strategi cerdik dari pihak perusahaan, Xiaomi Mi 8 memiliki banderolan harga hanya sekitar US$ 420 atau setara dengan Rp 5.7 jutaan saja. Hanya dengan harga tersebut banyak fitur canggih dan modern yang bisa di dapat dari Smartphone tersebut, salah satunya yakni sensor pemindai wajah 3D yang tertanam pada iPhone X dengan harga yang diatas Rp 13 jutaan.

Ketahui Yuk: Xiaomi Janjikan Kualitas Kamera Mi Mix 2S Setara dengan Mi 8

Mengusung layar seluas 6.2 inch, Xiaomi Mi 8 telah disokong dengan komponen chip Qualcomm Snapdragon 845 yang disandingkan dengan internal RAM sebesar 6GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya yakni seluas 64GB, 128GB dan 256GB.

Kemudian pada bagian belakang Smartphone, telah tersematkan pula setup dual kamera yang mana masing-masing lensanya beresolusi 12MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI juga. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 20MP dan telah didukung pula dengan berbagai macam fitur untuk memperindah hasil selfie yang didapat oleh sang pengguna.

Dan yang pasti diunggulkan adalah Xiaomi Mi 8 ini menjadi Smartphone Android pertama yang mengusung sensor pendeteksi wajah 3D. Nah, bagi yang belum kebagian perangkat di Flash sale pertama jangan kecewa dulu, pihak Xiaomi telah memberikan pengumuman kalau Mi 8 akan memasuki flash sale kedua pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang.

Disisi lain, Xiaomi Mi 8 ini nantinya juga akan segera hadir di beberapa Negara lainnya, seperti Mesir, France, India, Italy, Rusia, Spanyol dan juga Vietnam.

baca juga: Harga Xiaomi Mi 8 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 20MP Layar Poni RAM 6GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here