Tampilan Desain dan Spesifikasi Vivo Nex Terungkap Lebih Jelas

0
1197
Vivo Nex Desain
Copyright ©gizmochina

Vivo Nex Bakal Hadir dengan Layar Luas dan Baterai Bertenaga

Oketekno.com – Pada akhir bulan Februari lalu Vivo telah memamerkan perangkat Smartphone futuristik yang bernama Vivo Apex. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik dan penerapan konsep desain beda dari yang lainnya. Akan tetapi beberapa pekan lalu ada informasi yang menyebutkan kalau Smartphone itu nantinya akan hadir dengan nama Vivo NEX.

Bahkan kemarin lalu juga sempat ada poster yang menunjukkan kalau Vivo Nex ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 12 Juni 2018. Tidak hanya itu saja, ada informasi lain yang juga menyebutkan kalau Smartphone terbaru besutan Vivo ini nantinya bakal hadir dalam 3 varian, diantaranya yakni NEX, NEX S dan juga NEX A.

Simak Nih: Vivo NEX Series Siap Jadi Penantang Terkuat Mi 8 Series

Selain itu ada kabar lain yang menyebutkan kalau Vivo Nex S nantinya akan menjadi varian terendah dan akan dibekali dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 710. Kemudian untuk versi premiumnya nanti bakal hadir dengan chipset yang telah digunakan oleh deretan Smartphone Flagship yakni Snapdragon 845.

Vivo Nex Spec
Copyright ©gizmochina

Nah, kali ini telah ada bocoran terbaru lainnya yang muncul melalui bahan yang akan digunakan sebagai promosi, pada gambar tersebut bisa kita ketahui bahwa Vivo Nex Series ini nantinya bakal hadir dengan panel layar OLED seluas 6.59 inch. Tentu saja untuk spesifikasi tersebut tidak jauh berbeda dengan Vivo Apex yang telah dipamerkan pada akhir Februari 2018 kemarin. Selain itu, ada juga untuk kamera selfie yang memiliki konsep pop up dalam pengoperasiannya.

Untuk spesifikasi pendukung lainnya yakni tersematkan pula kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB. Tidak hanya  itu saja, pada bocorannya kali ini juga terungkap mengenai kapasitas daya yang akan ditanamkan. Untuk menghasilkan daya nyala yang cukup lama, Vivo Nex bakal dihadirkan dengan komponen baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Disisi lain ada gambar yang muncul di internet juga dan telah menunjukkan secara jelas desain dari Vivo Nex. Kemudian pada bagian depannya akan didominasi oleh layar yang memiliki aspek rasio hingga 91% yang diharapkan memiliki area pemindai sidik jari layar hingga setengahnya. Lantas akan jadi seperti apa Smartphone premium terbaru dari Vivo ini nanti? Nantikan saja jadwal peluncurannya di masa mendatang.

baca juga: Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here