Asphalt 9: Legends, Game Balap yang Lebih Seru Segera Hadir di iOS dan Android

0
2356
Asphalt 9 Legends B
Copyright ©YouTube

Sajikan Kualitas Grafis dan Konsep Permainan yang Lebih Menarik

Oketekno.com – Para pecinta games mobile pastinya sudah pada tau bukan mengenai game balap yang melegenda sejak zaman dahulu? Yups, Asphalt. Untuk game ini terus mendapatkan pembaruan dengan sistem permainan yang semakin seru dan mobil-mobil terbarunya juga makin keren.

Setelah cukup lama dinanti, akhirnya game balap mobile yang paling banyak di download dari seluruh penjuru Dunia ini segera hadir kembali untuk platform Android dan juga iOS. Sebagai pihak pengembang, Gameloft segera meluncurkan game terbarunya Asphalt 9: Legends yang siap menyabet berbagai macam penghargaan layaknya series sebelumnya.

Simak Nih: 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kalian Coba?

Untuk memanjakan para gamers, Asphalt 9: Legends ini nantinya juga masih tetap hadir dengan kualitas grafis yang tinggi sehingga seru untuk dimainkan. Selain itu akan ada beberapa opsi lainnya yang bisa disesuaikan oleh setiap pemainnya untuk memaksimalkan permainan.

Asphalt 9 Legends
Copyright ©Android Headlines

Meski dalam set yang low, kualitas grafis yang tersaji masih sangat berkualitas sebab adanya rendering berbasis fisik (PBR) yang akan memberikan tampilan detail cahaya yang sangat memukau, bahkan tampak seperti yang terjadi dalam kehidupan nyata. Tidak lupa juga untuk sajian grafisnya yang menarik ini akan ditambahkan lokasi ikonik serta deretan mobil paling bergengsi di Dunia nyata sehingga pengalaman yang akan didapat oleh para pemainnya luar biasa.

Sama seperti sebelumnya, para pemain bisa melihat rute yang dilewati melalui kursi depan mobil sehingga terkesan seperti berkendara sungguhan. Selain itu banyak sekali misi yang harus diselesaikan oleh para pemainnya. Ditambah lagi adanya dukungan Touchdrive™, maka keseruan untuk bermain yang akan didapatkan akan lebih seru lagi.

“Dengan lebih dari 650 juta unduhan untuk seri dan terus bertambah, Asphalt adalah pemimpin game balap ponsel. Dengan Asphalt 9: Legends, tujuan kami adalah untuk menerbangkan komunitas kami yang membentang 14 tahun dengan ledakan arcade murni, sementara juga mengganti persneling untuk generasi baru game balap mobil. Selain itu, tindakan oktan tinggi yang datang dengan nama Asphalt akan menantang pengemudi dengan pengalaman balap inklusif dan kami tidak sabar untuk melihat mereka menyempurnakan keterampilan mereka, membuktikan nilai mereka, dan menjadi legenda” seperti itulah tutur Alexandre Pelletier-Normand selaku menjadi wakil presiden Eksekutif Produksi di Gameloft.

baca juga: 5 Game Paling Santai Tapi Seru Untuk Dimainkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here