Samsung Galaxy Tab S4 Dirumorkan Akan Dirilis Agustus Mendatang, Harga?

0
2229
Samsung Galaxy Tab S4
Copyright ©Tech Prophesy

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 Layar 10.4Inci

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung bukan hanya mempersiapkan smartphone android terbaru dengan sejumlah inovasi terbaru namun juga generasi anyar tablet. Sang vendor dikabarkan akan memperbarui portofolio tablet besutannya dengan mempersiapkan generasi keempat Samsung Galaxy Tab S. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Tab S4 kemungkinan besar akan diperkenalkan secara resmi dalam pagelaran akbar IFA 2018 mendatang. Lantas apa saja spek dan fitur inovatif yang dibawakan?

Sejumlah prediksi terkait peluncuran Samsung Galaxy Tab S4 memang bermunculan dimana menduga bahwa perangkat tablet anyar ini akan melenggang di ajang IFA 2018 yang diselenggarakan pada 31 Agustus sampai 5 September 2018 di Berlin, Jerman.  Ukan hanya itu saja pada tanggal tersebut diduga kuat sang vendor juga akan melucurkan aksesoris pendukung yang cukup keren yakni Book Cover Keyboard untuk tablet ini.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Triple Kamera, Inikah Alasannya?

Seiring dengan kehadiran Samsung Galaxy Tab S4 sendiri, vendor asal Korea Selatan tersebut memang diduga akan mengumumkkan aksesoris lainnya yakni Book Cober Keyboard yang dapat dipasangkan pada tablet generasi penerus Samsung Galaxy Tab S3. Bahkan aksesoris tersebut belum lama ini telah mendapatkan sertifikasi di negaranya, Korsel. Bahkan aksesori pendukung tersebut juga telah muncul dalam laman dokumen sertifikasi membawa nomor model EJ-FT830 yang memang khusus digunakan untuk tablet Galaxy Tab S4.

Sejauh ini memang belum banyak informasi rinci terkait tablet Samsung Galaxy Tab S4 terbaru ini. Namun diketahui bahwa tablet android terbaru Samsung ini akan hadir  dengan membawa nomor model SM-T830 dan SM-T835 yang tentunya telah didukung sejumlah peningkatan spesifikasi dan fitur dibandingkan pendahulunya.

Samsung Galaxy Tab S4 Book Cover Keyboard
Copyright ©Technobezz

Seperti yang kita ketahui, rencana Samsung untuk membenamkan processor Snapdragon 835 besutan Qualcomm memang telah terkuak beberapa waktu lalu. Selain itu dikabarkan tablet Samsung Galaxy Tab S4 ini juga akan berjalan dalam sistem pengoperasian terbaru yakni Android Oreo. Sedangkan performanya sendiri akan diperkuat oleh kapasitas RAM 4 GB yang siap menjalankan multitaskung dan komputasi lancar serta dikombinasikan dalam kapasitas internal 64 GB yang memang lapang.

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy Tab S4 sendiri juga dikabarkan akan mmebawakan bentang layar lega seluas 10.4 inci dengan dukungan aspek rasio 16:10. Tentunya hal ini akan memberikan kenyamanan visual untuk para pengguna terutama anda yang suka berlama-lama menonton konten multimedia maupun saat bermain game.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab A2 XL Kantongi Sertifikasi Bluetooth, Kapan Rilis?

Kabar terbaru terkait Samsung Galaxy Tab S4 sendiri disebutkan baru saja terlihat dengan mengusung nomor model baru yakni SM-T737P. Nomor model tersebut memberikan isyarat bahwa tablet android versi ini akan meluncur di alah satu operator besar di negara Amerika Serikat yaitu operator Sprint.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat masih belum ada informasi bocoran harga Samsung Galaxy Tab S4 dan juga ketersediaan perangkat di negara mana saja. Kita berharap saja emoga tablet tangguh generasi terbaru ini juga menyapa para pecinta gadget di pasar Indonesia. Tentunya kita tunggu saja kabar terbaru dari sang vendor.

Baca Juga Terungkap! Inikah Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here