Cara Mengendalikan Marksman Biar GG di Awal Game Mobile Legends

0
6667
Marksman Mobile Legends
Copyright ©DuniaGames

Trik Gunakan Hero Marksman Biar GG di Awal Game Mobile Legends

Oketekno.com – Pada permainan Mobile Legends ada 6 jenis hero dengan kekuatan unik dan berbeda antara satu dengan lainnya dan memiliki spesialis masing-masing, diantaranya yakni seperti Fighter, Tanker, Support, Mage, Marksman dan juga Assassin. Akan tetapi banyak yang mengatakan kalau Marksman adalah salah satu jenis hero penentu kemenangan karena damage yang diberikan sangat besar.

Akan tetapi kalau masih di awal permainan, damage dan kekuatannya sangat lemah guys sehingga bisa cepat mati. Selain itu, Marksman juga menjadi hero paling diincar karena kalau dibiarkan tambah level lebih awal akan jadi mematikan.

Simak Nih: Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri

Jika pengguna Marksman sering di sergap oleh musuh, maka akan tertinggal level sehinnga kesempatan untuk mendapatkan kemenangan sangat minim. Apalagi jika berada di mid lane sendirian, maka akan jadi sasaran empuk. Oleh karena itu kalian perlu simak cara mengendalikan Marksman biar GG di awal game Mobile Legends berikut ini.

Cara Mengendalikan Marksman Biar GG di Awal Game Mobile Legends

  1. Rajin Liat Map

Copyright ©Jalantikus

Sebagai salah satu hero penentu kemenangan, Marksman harus rajin untuk melihat map, hal ini bertujuan untuk mengetahui keberadaan musuh. Dengan begitu kalian bisa menghindari pengeroyokan dari musuh. Kalau musuh menghilang, marksman di mid lane harus waspada karena bisa jadi menjadi incaran.

Coba Juga: 5 Tips Menjaga Suhu Smartphone Agar Tidak Panas Saat Main Mobile Legends

  1. Farming

Copyright ©Jalantikus

Untuk cepat menaikkan level, kita tidak hanya bunuh minion saja melainkan harus bunuh semua monster hutan juga. Akan tetapi jangan tinggalkan turret terlalu lama jika kalian memiliki posisi di mid lane. Namun juga harus tetap waspada karena bisa saja musuh akan menyergap ketika tengah farming.

Ketahui Yuk: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai

  1. Selalu Ikut Gank

Copyright ©Jalantikus

Cara mengendalikan Marksman biar GG di awal game Mobile Legends berikutnya yakni jangan sampai ketinggalan gank, sebab dengan berkumpul untuk membunuh musuh maka level juga akan lebih cepat naik dan gold sehingga item yang dimaksud bisa cepat terbeli serta damage yang dimiliki juga bertambah sakit.

Baca Nih: 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kalian Coba?

  1. Waspada

Copyright ©Jalantikus

Memang deg deg an sih ketika mengendalikan hero Marksman, sebab selalu menjadi incaran bagi musuh. Oleh karena itulah kita harus tetap waspada terhadap sergapan musuh yang biasanya tiba-tiba muncul melalui semak-semak.

Simak Yuk: 5 Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

  1. Analisa Pertarungan

Copyright ©Jalantikus

Jangan sampai kalian bergerak sendiri kalau musuh sudah melakukan gank, hal ini bisa membahayakan diri sendiri sehingga kematian lah yang di dapat. Jadi mintalah pendamping agar tidak mati dengan sia-sia karena Marksman menjadi memiliki pengaruh besar dalam war.

Seperti itulah guys cara mengendalikan Marksman biar GG di awal game Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada permainan berikutnya. Selamat bermain.

baca juga: Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.