Muncul 2 Smartphone Nokia Misterius Lagi Pada Lembaga Uji Sertifikasi

0
8580
Nokia HMD Global
Copyright ©Merdeka

Jika Disatukan dengan Kemarin, Maka Akan Ada 4 Smartphone Nokia yang Siap Meluncur

Oketekno.com – Sebagai salah satu perusahaan yang ingin membuat perkembangan Nokia lebih baik, HMD Global terus meluncurkan berbagai perangkat Smartphone Android terbarunya. Nah, baru-baru ini telah muncul kembali Duo Smartphone Nokia pada laman sertifikasi FCC. Dengan begini menandakan bahwa kedua perangkat tersebut sudah siap untuk diluncurkan ke pasaran.

Untuk kedua perangkat yang telah muncul tersebut memiliki nomor model TA-1074 dan TA-1049. Jika dilihat dari nomor modelnya, kedua Smartphone tidak memiliki perbedaan cukup jauh. Memang sih untuk spesifikasi detailnya masih belum terungkap lebih jauh lagi, akan tetapi dilihat dari nomor modelnya saja besar kemungkinannya mirip sekali.

Simak Nih: HMD Segera Luncurkan Nokia Android dengan Chip Snapdragon 710

Akan tetapi hal itu tidak termasuk untuk pita frekuensinya yang jelas berbeda, begitu juga dengan penyedia seluler terkait yang mana masing-masing Smartphone akan mendukung SKU dan juga koneksi NFC.

FCC-Listing-Nokia-TA-1074-and-1049-03-800x592
Copyright ©androidheadlines

Seperti yang telah kita tau bahwa beberapa waktu yang lalu sempat tersebar luas mengenai informasi Smartphone terbaru dari HMD Global dengan nomor model tersebut di lembaga sertifikasi, pada laman tersebut diketahui kalau keduanya menggunakan nomor model TA-1057 dan TA-1063.

Dengan begitu banyak pengamat gadget yang mengatakan kalau masing-masing dari perangkat tersebut nantinya akan diterapkan ke variasi perangkat yang sama, akan tetapi untuk wilayah pemasaran dan operator yang dipilih akan berbeda.

Ketahui Yuk: HMD Pastikan Seluruh Smartphone Nokia Dapatkan Android P

Dikarenakan semua perangkat tersebut hadir dengan nomor model perangkat keras yang sama, maka besar kemungkinannya seluruh Smartphone ini nantinya akan hadir dengan layar beraspek ratio sebesar 18:9, memiliki komponen baterai berkapasitas 2.900 mAh, serta hadir dengan dukungan port headphone 3.5 mm. Namun untuk TA-1074 hanya akan hadir dengan single slot SIM saja, sedangkan TA-1049 akan memiliki dual slot SIM.

Namun sampai saat ini perusahaan HMD Global masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai bocoran keempat nomor model Smartphone terbarunya itu. Disisi lain, ada dugaan kalau saat ini perusahaan asal Finlandia itu tengah menentukan dimana keempat headset terbarunya itu akan dipasarkan.

Kalau memang untuk Smartphone ini nantinya akan hadir dengan layar beraspek ratio 18:9, besar kemungkinannya akan hadir di kelas menengah atau mungkin Flagship. Sedangkan dengan adanya baterai yang minim, terindikasi kuat kalau Smartphone ini nantinya akan hadir di kelas menengah atau menengah kebawah.

baca juga: Kejutan Menarik dari Nokia di Hari Raya, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here