Terungkap Melalui Video, Seperti Inikah Tampilan Samsung Galaxy Note 9?

0
2028
Samsung Galaxy Note 9 Front
Copyright ©GSMArena

Desain Tampilan Samsung Galaxy Note 9 Tidak Jauh Berbeda dari Generasi Sebelumnya

Oketekno.com – Informasi mengenai perangkat Smartphone Samsung Galaxy Note 9 semakin lama semakin keras terdengar, hal ini tidak lain lantaran jadwal peluncurannya yang kabarnya sudah dekat yakni tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Rencananya Phablet terbaru asal Korea Selatan ini nantinya akan hadir membawa berbagai pembaruan yang cukup jauh berbeda jika dibanding dengan generasi sebelumnya, Galaxy Note 8.

Akan tetapi dalam urusan tampilan, sepertinya pihak Samsung tidak akan melakukan banyak perubahan sehingga wujud dari Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya masih cukup mirip jika disandingkan dengan Galaxy Note 8.

Simak Nih: Samsung Akan Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 850

Dan belum lama ini juga ada video rendering terbaru yang menampakkan bentuk asli Samsung Galaxy Note 9. Jika antara Phablet terbaru besutan Samsung generasi terbarunya ini disandingkan dengan generasi lama, maka untuk mencari pembedanya cukup sulit karena memiliki bentuk penampilan yang mirip, tapi kalau sama persis ya tidak.

Samsung Galaxy Note 9 Front and Back View
Copyright ©GSMArena

Dalam urusan layar, Samsung Galaxy Note 9 bakal mengusung panel layar seluas 6.3 inch dan memiliki penerapan konsep desain yang tidak terlalu jauh berbeda dengan Duo Samsung Galaxy S9 dan S9+, yakni persoalan tampilan Infinity Display.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Triple Kamera, Inikah Alasannya?

Lalu untuk ukuran dimensi yang dimiliki oleh Galaxy Note 9 ini yaitu sebesar 161.9 x 76.3 x 8.8 mm. kalau memang informasi ini benar adanya, maka ukuran phablet generasi terbaru dari Samsung ini nantinya akan lebih pendek, lebar dan tebal jika dibandingkan dengan Galaxy Note 8 yang hanya memiliki dimensi 162.5 x 74.8 x 8.6 mm saja.

Ukurannya yang lebih lebar ini besar kemungkinannya ada kaitan dengan panel layarnya yang lebih besar. Sedangkan untuk ukurannya yang lebih tebal, diperkirakan ini ada hubungannya dengan kapasitas baterai dari Samsung Galaxy Note 9 yang kabarnya akan berkapasitas 3.300 mAh untuk menghasilkan daya nyala lebih lama.

Kemudian untuk bagian belakangnya telah nampak adanya setup dual kamera yang tersusun secara horizontal. Sedangkan untuk fingeprint sensor akan diletakkan pada posisi yang terpisah yakni berada di bawah area lensa kamera belakangnya sehingga pengguna akan lebih mudah untuk menjangkau. Selain itu yang tidak bisa dilupakan adalah adanya Stylus S Pen khas yang lebih canggih.

baca juga: Buruan Sebelum Kehabisan, Beli Smartphone Samsung Gratis Parcel Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here