Motorola Moto Z3 Play Resmi Dirilis, Ini Harga Resminya!

0
240
Harga Motorola Moto Z3 Play Terbaru
Copyright ©GSMArena

Usung Spesifikasi Premium, Motorola Moto Z3 Play Meluncur dengan Layar 6Inci!

OKETEKNO.COM – Salah satu vendor smartphone kenamaan yakni Motorola nampaknya telah menepati janjinya untuk merilis satu lagi smartphone anyar terbaru besutannya. Perangkat tersebut bertajuk Motorola Moto Z3 Play yang hadir sebagai andalan baru untuk menyasar segmen pasar high-end. Ponsel ini sekaligus menjadi generasi penerus Moto Z2 Play yang rilis tepat satu tahun yang lalu sekaligus menjadi pelopor model Moto Z3 series terbaru. Lantas apas aja spesifikasi yang ditawarkan dan berapa banderolan harganya?

Perangkat smartphone Motorola Moto Z3 Play resmi dirilis dengan membawa desain yang cukup menawan dan stylish. Bodinya dikemas dalam bingkai bermaterial aluminium yang cukup tipis dan ramping serta bodinya telah dibalut kaca Gorilla Glass 3 tepatnya pada panel depan dan belakang. Hadir sebagai phablet dengan layar seluas 6.01 inchi mengadopsi panel Super AMOLED beresolusi 1080 x 2160 pixels sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cukup bening dan tajam.

Baca Juga Ini Penampakan Panel Depan Motorola Moto One Power dengan Layar Poni!

Smartphone android ini menghadirkan layar penuh yang memang kekinian dimana bezelnya dipangkas di baian dagu atau bawah layarnya. Dibawah layar lapangnya hanya menyisakan sedikit ruang dan tersemat label nama ‘Motorola’ tanpa dukungan tombol kapasitif atau tombol fisik home. Hal itu membuat tombol sensor fingerprint berpindah dibagian sisi kiri perangkat.

Sementara itu spesifikasi Motorola Moto Z3 Play sendiri dipersenjatai dengan performa yang cukup menjanjikan. Vendor asal Texas ini mempercayakan dapur pacu phablet ini pada chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mengusung processor handal. Bahkan kinerja CPUnya juga telah disokong RAM 4 GB yang terbilang cukup besar sehingga mampu melahap multitasking dan komputasi secara lancar. Sementara untuk ruang penyimpanan internal tersedia dua varian storage yakni kapasitas 32 GB dan 64 GB.

Harga Motorola Moto Z3 Play
Copyright ©GSMArena

Mengupas lebih lanjut pada urusan fotografi dalam smartphone kelas atas Motorola Moto Z3 Play ini. Dengan banderolan harga yang memang tidak murah, ponsel cerdas Motorola ini telah menggendong kamera ganda di bodi belakang. Usungan dual kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP + 5 MP yang telah didukung ftur Dual-tone LED Flash dan juga Autofocus. Selain itu sang vendor juga menyematkan fitur Dual-Pixel Autofocus sehingga menghasilkan kualitas gambar beningm tajam dan cerah termasuk kemampuan menghasilkan foto bokeh keren.

Semetara untuk mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna, smartphone Motorola Moto Z3 Play dibekali kamera depan berkekuatan 8 MP. Kamera depannya  menawarkan bukaan lensa f2.0 dengan sudut pandang lapang. Namun sayangnya tidak dibeekalkan fitur LED Flash pada kamera selfienya. Namun pengguna dapat mengatasinya dengan memanfaatkan cahaya layar sebagai penerangan saat berswa-foto ditempat minim penerangan atau saat malam hari.

Baca Juga Motorola Moto 1S Resmi Diluncurkan, Smartphone Full Screen Dual Camera

Tak hanya itu saja, kelebihan Motorola Moto Z3 Play ini juga telah berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo terbaru dengan sejumlah fitur keren. Bahkan phablet ini berjalan dalam kapasitas baterai 3000 mAh yang cukup bertenaga dimana juga turut didukung fitur TurboPower 15W. Smartphone ini bahkan telah mendukung semua aksesoris Moto Mods yang terlah tesedia di pasaran.

Sementara itu Moto Z3 Play sendiri telah resmi dirilis dan telah dipasarkan di negara Brasil menyasar segmen pasar kelas atas siap bersaing dengan sejumlah perangkat premium. Harga Motorola Moto Z3 Play terbaru dibanderol mencapai R$ 2299 atau setara Rp 8 jutaan per unit.  Selain itu ponsel ini juga hadir dengan penawaran paket Moto Mods Battery dimana konsumen akan mendapatkan biaya tambaan mencapai R$ 499 atau setara Rp 1.7 jutaan. Kabar terbaru menyebutkan dalam beberapa minggu kedepan smartphone Motorola Z3 Play ini akan diboyong di sejumlah negara lain.

Baca Juga Paten Ini Tunjukkan Smartphone Lipat Motorola Bisa Jadi Tablet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here