Bos HMD Global Pamer Wujud Ponsel Nokia Dikala Masih Prototype

0
1333
Copyright ©Moneycontrol

Mulai dari Ide Awal Hingga Desain Final

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui selama ini bahwa berbagai vendor akan menyembunyikan dan merahasiakan seluruh jajaran Smartphone yang bakal diluncurkan secara publik, terlebih seperti Apple yang sulit sekali untuk digali informasi mengenai Smartphone terbaru besutannya.

Akan tetapi sebagian besar vendor Android masih ada saja yang membocorkannya, namun hanya sebagian kecil bagiannya saja sehingga para fans akan lebih penasaran untuk menunggunya. Tapi beda halnya dengan pemikiran dari Chief Product Officer HMD Global yang bernama Juho Sarvikas. Ia justru malah terang-terangan terhadap berbagai Smartphone terbaru Nokia Android yang bakal diluncurkan.

Simak Nih: HMD Global Segera Luncurkan Nokia Android dengan Chip Snapdragon 710

Tidak hanya menampakkan 1 atau dua foto yang menunjukkan sebagian kecil bagiannya saja, CPO HMD Global selaku pemegang kuasa brand Nokia ini telah mengungkap secara jelas bagaimana desain deretan Smartphone Nokia Android yang akan diluncurkannya melalui akun Twitter resmi miliknya.

Copyright ©Oketekno via @sarvikas

Dalam unggahannya tersebut ia juga menuliskan kalau “Modeling dan pengerjaan prototipe di awal adalah kunci sukses,” seperti itulah katanya jika sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Ketahui Yuk: HMD Global Pastikan Seluruh Smartphone Nokia Dapatkan Android P

Sebagaimana yang telah kita tau bahwa untuk perangkat prototipe ini rata-rata akan selalu disembunyikan oleh pihak perusahaan karena memang ingin menghadirkan yang terbaik, tanpa memandang bagaimana wujud awalnya ketika masih dalam konsep desain.

Copyright ©Oketekno via @sarvikas

Nah, sepertinya pertanyaan semacam inilah yang dijawab oleh Juho Sarvikas melalui akun Twitter resminya itu, ia telah menunjukkan bagaimana perjalanan alias desain awal dari deretan Smartphone cantik terbaru besutannya yang kini sudah tersebar luas di pasaran.

Simak Nih: 3 Smartphone Baru yang Diluncurkan HMD Global, Harganya?

Pada unggahannya tersebut Sarvikas telah menunjukkan balok logam aluminium seri 6.000 yang masih utuh, alias belum menjadi pipihan casing yang digunakan pada Nokia 6. Selain itu ada juga konsep desain belakang dari Nokia 8 Sirocco yang terlihat dari awal hingga akhir alias desain final.

Copyright ©Oketekno via @sarvikas

Bahkan, untuk nokia 1 dan Nokia 8110 4G yang dipamerkan oleh CPO HMD Global, Sarvikas ini masih dalam bentuk cetakan sehingga tampak murni dan belum dibalut dengan berbagai bahan tambahan lainnya. Untuk melihat foto lebih lengkap, bisa langsung kunjungi akun Twitter @sarvikas.

baca juga: Kejutan Menarik dari HMD Global Nokia di Hari Raya, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here