Bonus Menarik Bagi Konsumen Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus

0
2633
Duo Samsung Galaxy A6
Copyright ©Liputan6

Smartphone Harga Terjangkau dengan Quality Memukau

Oketekno.com – Untuk bersaing lebih kompetitif lagi di Indonesia, perusahaan Samsung juga tidak ingin kalah dengan berbagai vendor lain yang terus memberikan penawaran menarik terhadap setiap konsumen yang melakukan pembelian terhadap produk-produk Smartphone jenis tertentu.

Salah satu langkah yang tengah dilakukan oleh pihak Samsung Mobile Indonesia kali ini untuk memperkuat pasar Smartphone besutannya yakni menghadirkan Samsung Galaxy A6 dan A6+. Kedua Smartphone ini hadir dengan body cantik dan premium namun tetap berbanderol dengan harga terjangkau serta memiliki sasaran para kaum millenials.

Simak Nih: Samsung Akan Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 850

“Samsung Galaxy A6|A6+ hadir sebagai smartphone yang memahami gaya hidup generasi millennials yang aktif melakukan hal baru, menciptakan pengalaman tanpa batas baik untuk mobile experience maupun pengalaman seru yang sesuai dengan karakter mereka,” seperti itulah yang dikatakan oleh Jo Semidang selaku menjabat sebagai IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A6
Copyright ©Liputan6

Tidak hanya itu saja, Jo Semidang juga telah memberikan pernyataan kalau untuk fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy A6 dan A6+ ini tidak hanya akan membantu para pengguna menghasilkan pengalaman baru untuk menciptakan konten visual dengan kualitas pencahayaan optimal berkat adanya fitur kamera Low Light saja melainkan dihadirkan pula the next level of entertainment melalui teknologi audio Dolby Atmos, sehingga suara yang dihasilkan juga menggelegar.

Ketahui Yuk: Apple Rilis Memoji Untuk Jawab Persaingan AR Emoji Samsung

Meski hadir dalam kelas menengah, akan tetapi untuk duo Samsung Galaxy A6 ini sudah memiliki panel layar Infinity Display dan setup dual kamera utama yang mana memiliki dukungan Live Focus dengan kemampuan low light.

Sedangkan dalam urusan performanya, Smartphone ini telah dipacu dengan komponen chip processor octa core dengan clockspeed sebesar 1.6GHz untuk A6, dan 1.8GHz untuk Galaxy A6+. Lalu untuk kapasitas memori internal yang tersematkan pada varian regulernya yakni sebesar 3GB/32GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 256GB. Sedangkan untuk varian plus akan hadir dengan RAM 4GB serta ROM 32GB yang mendukung microSD mencapai 400GB.

Saat ini kalian sudah bisa mendapatkan kedua Smartphone tersebut melalui jalur online maupun offline, akan tetapi ada bonus spesial jika membelinya di booth Samsung di Pekan Raya Jakarta, JExpo Kemayoran mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2018. Bonusnya adalah untuk konsumen A6 akan mendapatkan JBL Go Wireless Bluetooth Speaker, sedangkan A6+ bisa membawa pulang JBL Duet Headphone. Tapi hanya untuk 200 konsumen pertama ya.

Perlu kalian ketahui juga bahwa Samsung Galaxy A6 hadir dengan harga Rp 3.799.000,-, sedangkan untuk A6+ memiliki banderolan harga Rp 3.799.000.

baca juga: Buruan Sebelum Kehabisan, Beli Smartphone Samsung Gratis Parcel Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here