Laptop Gaming Acer Predator Helio 500 Meluncur di Indonesia, Harga Fantastis!

0
1890
Acer Predator Helio 500 di Indonesia
Copyright ©Lowyat

Acer Predator Helio 500 Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming Jeroan Premium!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini pabrikan gadget asal Taiwan yakni Acer telah memperkenalkan hadirnya laptop gaming terbaru besutannya di lini Predator. Perangkat bertajuk Acer Predator Helio 500 tersebut resmi diumumkan dalam pagelaran Global Press Conference [email protected] di New York, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Dan nampaknya sang vendor tancap gas karena langsung memboyong Helio 500 besutanya ke pasar Indonesia. Hadir sebagai laptop gaming yang diklaim memiliki kinerja powerfull. Namun diketahui banderolan harga Predator Helio 500 di tanah air dibanderol cukup fantastis, berapa?

Laptop gaming Acer Predator Helio 500 di Indonesia ini dipersnejatai dengan processor Intel Core i9 dan Intel Core i generasi ke-8 terbaru. Selain itu visual grafisnya pun cukup memuaskan dan halus berkat dukungan GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable. Sebagai perangkat khusus untuk para gamer, perangkat laptop ini telah didukung sistem pendingin yang efisien dan sunyi dalam dua kipas logam 3D AeroBlade.Memang Acer sendiri sengaja menyematkan sistem pendingin tersebut dengan tujuan memberikan kenyaman untuk para gamer sejati sehingga dapat bermain game lebih optimal tanpa masalah over-heated.

Baca Juga Asus Zenbook Pro 15 Dirilis, Laptop Professional dengan Layar di Touchpad!

Bahkan Presiden Direktur Acer Indonesia yang bernama Herbet Ang mengungkapkan bahwa Acer telah menjadi market leader untuk pasar di lini game di kawasan Asia Pasifik. Untuk itulah sang vendor dengan sangat percaya diri memasarkan Acer Predator Helio 500 di Indonesia dimana memang dianggap sebagai salah satu pasar gaming cukup potensial di kawasan Asia.

Lebih lanjut Herbet Ang juga menyebtkan bahwa pihak Acer menghadirkan laptop ini sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer yang mengidamkan laptop gaming terbaik dengan performa ekstrim. Acer Predator Helio 500 ini merupakan salah satu wujud komitmen Acer dalam mendukung ekosistem dan talenta para gamer di tanah air.

Acer Predator Helio 500 di Indonesia
Copyright ©Lowyat

Laptop Acer Predator Helio 500 ini sendiri dirancang untuk para gamer ‘kelas sultan’ dimana telah dijejali jeroan dan spesifikasi hardware kelas atas. Bukan hanya dipersenjatai processor dan jua pengolah grafis mumpuni kelas atas namun sang vendor juga membekalinya dengan SSD NVMePCle ultra-cpeat serta diperkuat dalam kapasitas memori 4 GB hingga dukungan jaringan Killer DoubleShot Pro.

Memang vendor asal Taiwan ini tidak main-main dalam meracik laptop gaming Acer Predator Helio 500 di Indonesia. Dalam urusan layar saja, notebook gaming ini telah membawakan layar lapang seluas 17.3 inchi beresolusi 4K UHD atau FullHD dalam panel IPS yang memiliki refresh rate 144 Hz.  Bukan hanya itu saja didukung pula teknologi NVIDIA G-SYNC yang tertanam pada layar internal serta monitor internalnya sehingga memungkinkan layar mampu menyuguhkan gambar yang jauh lebih tajam, halus dan cemerlang.

Baca Juga Laptop Dell XPS 13 Dirilis di Indonesia, Desain Cantik Layar InfinityEdge 4K!

Sementara itu spesifikasi Acer Predator Helio 500 di Indonesia lainnya juga telah didukung dua port Thunderbolt 3 dan HDMI 2,0 yang tentunya mendukung sampai tiga monitor eksternal. Bukan hanya itu saja sang vendor juga membekali laptop gaming ini dengan dua speaker dan satu subwoofer dipadu dalam Acer TrueHarmony juga teknologi Waves MAXXAudio hingga Waves Nx menghasilkan kualitas audio lebih bombastis.

Usungan keyboard dalam laptop gaming Acer ini didukung RGB backlit dimana menawarkan empat zona pencahayaan membawa warna mencapai 16.8 juta warna. Tak ketinggalan ada pula teknologi anti-ghosting yang memberikan kontrol akhir untuk menjalankan perintah yang lebih kompleks dimana dapat disetel melalui lima tobol khusus serta dapat diprogram pengguna Acer Predator Helio 500.

Harga Acer Predator Helio 500
Copyright ©Acer

Tak ketinggalan laptop gaming ini juga didukung aplikasi PredatorSense Acer yang memungkinkan pengguna mengontrol dan memantau bagian vital laptop dari satu sentral termasuk ppencahayaan, suhu, kontrol kipas, hotkey hingga overclocking. Lantas berapa banderolan harganya? Harga Acer Predator Helio 500 di Indonesia sendiri dibanderol dengan label harga Rp 59.999.000 untuk model Intel Core i9. Sementara model Intel Core i7 akan hadir setelahnya. Tertarik?

Baca Juga Laptop Asus VivoBook A407 Meluncur di Indonesia, Harga 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here