Premium, Sony Xperia XZ3 Tengah Digarap dengan Paduan XZ2 dan XZ2 Premium!

0
1251
Harga Sony Xperia XZ2
Sony Xperia XZ2 Copyright ©Sony

Rumor Sony Xperia XZ3 dengan Jeroan Tangguh Kamera Menjanjikan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Sony di awal tahun 2018 memang telah membuat gebrakan di pasar smartphone dengan meluncurkan dua smartphone mumpuni terbarunya yakni Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Tal berselang lama di bulan April sang vendor kembalu meluncurkan Xperia XZ2 Premium sebagai perangkat kelas tas dengan spesifikasi mewah. Kini di pertengaha tahun, vendor asal Jepang ini dikabarkan tengah menggarap flagship terbaru yang bertajuk Sony Xperia XZ3 hasil paduan dua perangkat premium sebelumnya. Seperti apa?

Nampaknya Sony memang tak ingin kalah dengan vendor smartphone global lainnya yang telah banyak meluncurkan smartphone android terbaru berberapa waktu belakangan ini. Apalagi sejumlah vendor asal China sebut saja Oppo, Xiaomi dan Huawei hingga subbrand Honor cukup gesit bermain di pasaran. Rumor yang beredar Sony Xperia XZ3 ini disiapkan sebagai amunisi terbaru sang vendor dengan disokong spesifikasi kelas atas.

Baca Juga Sony Menyerah dari Bisnis Smartphone?

Bahkan belum lama ini beredar sebuah lembaran bocoran terkait model flagship terbaru Sony Xperia XZ3 ini. Xperia XZ3 sendiri diketahui merupakan pengembangan dari model sebelumnya yakni XZ2. Namun sayangnya pengembangan yang tengah dilakukan tersebut dinilai kurang begitu signifikan. Pasalnya sang vendor hanya membenamkan kapasitas baterai dan RAM yang sedikit lebih besar yakni GB RAM. Selain itu kamera yang dibenamkan dikabarkan mengadopsi dual kamera milik Xperia XZ2 Premium.

Rumor Sony Xperia XZ3
Copyright ©sumahoinfo

Perlu diketahui bahwa sang vendor sendiri menghadirkan Sony Xperia XZ2 Premium dengan membawa kamera ganda dalam komposisi 19 MP (25mm, f//1.8, 1/2.3 “1.22 um) dan kamera sekunder 12 MP B/W (F/1.6, 1/2.3”, 1.55um). Sementara untuk bekalan kamera depan yang dibenamkan menawarkan resolusi 13 MP dengan bukaan lensa f2.0. kemungkinan besar Sony Xperia XZ3 ini nantinya akan mengusung kamera yang kurang lebih sama dengan model Xperia XZ2 Premium.

Baca Juga Begini Nasib Sony Xperia XZ2 Setelah Digores, Dibakar dan Dibengkokkan!

Jika lembar bocoran dari model Sony Xperia XZ3 ini sendiri benar maka kemungkinan besar smartphone anyar ini akan membawakan layar phablet lapang seluas 5. Inchi dengan panel LCD. Layar tersebut membawakan resolusi 2160 x 1080 pixels sehingga membawakan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Dapur pacu Xperia XZ3 ini sendiri dikabarkan akan disokong chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 845 dengan kombinasi memori internal 4 GB hingga varian 128GB.

Sejumlah pihak mengharapkan bahwa sang vendor akan mengumumkkan kehadiran Sony Xperia XZ3 ini dalam ajang IFA 2018 yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman pada Agustus mendatang. Namun jika rumor ini benar adanya, tentunya dalam beberapa bulan kedepan akan ada banyak bocoran terkait smartphone premium amunisi terbaru Sony ini, nantikan saja.

Baca Juga Resmi Dikenalkan, Sony Xperia XZ2 Premium Usung Layar 4K dan Dual Kamera Berkelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here