Video Ini Ungkap Tampilan Depan dan Belakang Vivo NEX Sebelum Diluncurkan

0
1099
Vivo NEX
Copyright ©oketekno

Desain Full Screen Vivo NEX Terlihat Begitu Jelas dan Nyata

Oketekno.com – Pada akhir bulan Februari 2018 kemarin, perusahaan Vivo telah pamer perangkat Smartphone masa depannya yang bakal hadir dengan membawa desain futuristik dan beda dari yang lainnya. Pada waktu itu, perangkat semacam ini muncul dengan nama Vivo APEX. Akan tetapi beberapa bulan setelahnya, muncul kabar yang mengatakan kalau Smartphone dengan desain futuristik ini bakal hadir dengan nama Vivo NEX.

Untuk informasi tersebut seakan semakin kuat saja dengan disusulnya berbagai macam bocoran mengenai desain dan spesifikasi Vivo NEX. Sama persis seperti apa yang dipamerkan sebelumnya, NEX juga mengusung konsep kamera selfie pop-up untuk membuat layar Full Screen maksimal dan bakal hadir dengan fingerprint sensor bawah layar dengan area yang lebih luas.

Simak Nih: Tampilan Desain dan Spesifikasi Vivo Nex Terungkap Lebih Jelas

Nah, kemarin lalu sehari sebelum event peluncurannya telah terunggah secara nyata video langsung yang menunjukkan tampilan luar dari Vivo NEX secara singkat. Dari dalam video yang hanya memiliki durasi 5 detik itu telah terungkap bagaimana tampilan depan dan belakang Smartphone tersebut.

Pada bagian belakangnya, telah tersematkan setup dual kamera yang terletak di pojok kanan atas body belakang, dan dilengkapi dengan LED Flash di bagian bawahnya. Kemudian di bagian tenganya terdapat sensor fingerprint yang mana tepat berada di atas tulisan NEX. Lalu dibagian paling bawahnya terdapat logo Vivo dan sedikit tulisan dalam bahasa China.

Ketahui Yuk: Kalahkan Galaxy S9+ dan Huawei P20, Harga Vivo Nex Lebih dari Rp 14 Juta?

Jika dilihat dari kilapnya body belakang ketika terkena cahaya, besar kemungkinannya casing belakang dari Smartphone ini terbuat dari bahan material kaca dan memiliki lengkungan yang cantik di setiap sudut dan sisinya.

Beralih menuju bagian depan Vivo NEX, Smartphone ini benar-benar bakal hadir dengan menggunakan panel layar Full Screen dan bebas dari Notch, selain itu untuk ukuran bezel yang dibawa juga sangat tipis di setiap sisi kecuali bagian sisi bawahnya saja.

Bagaimana dengan speaker? Kabarnya untuk menghasilkan suara ketika berkomunikasi atau memutar musik, layar dari Smartphone akan bergetar untuk menghasilkan suara, dan sound telah tertanamkan di bawah layar. Lalu dalam urusan performa, Vivo NEX akan hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 845, sedangkan untuk kedua saudaranya hanya bakal dibekali dengan Snapdragon 710. Lantas, bagaimanakah desain resmi dan spesifikasi serta keunggulan setelah diluncurkan? Nantikan kabar selanjutnya dari Oketekno.

baca juga: Vivo NEX Series Siap Jadi Penantang Terkuat Mi 8 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here