Sudah Bisa Dimiliki, Smartphone Cantik Lenovo Z5 Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

0
1781
Lenovo Z5 B
Copyright ©gizchina

Lenovo Z5 Hadir dengan 3 Jenis Harga Berbeda Tergantung Warna dan Opsi Internal Memory

Oketekno.comLenovo Z5 merupakan salah satu perangkat Smartphone terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Lenovo. Sesaat sebelumnya, Smartphone ini diklaim bakal hadir dengan bekalan spesifikasi yang luar biasa. Petinggi perusahaan asal Tiongkok ini telah mengungkap kalau Z5 nantinya bakal hadir dengan aspek rasio layar hingga lebih dari 95% dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4TB dengan banderolan harga terjangkau.

Akan tetapi pada kenyataannya saat diluncurkan beberapa hari yang lalu, semuanya berbanding terbalik dan Lenovo Z5 tidak mengejutkan sama sekali. Dengan begitu banyak kalangan yang kecewa akan hal tersebut, namun tidak semuanya sebab ada beberapa golongan yang mengabaikan cuitan Chang Cheng dan menganggap kalau Z5 masih cukup bersaing untuk Smartphone di Zaman sekarang.

Simak Nih: Smartphone Cantik Lenovo Z5 Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Perlu diketahui bahwa Lenovo Z5 ini hadir dengan layar berponi dual kamera dan tampak seperti perangkat Smartphone terbaru pada umumnya. Panel layar yang tersematkan yakni seluas 6.2 inch dengan aspek rasio 19:9 (90%) dan memiliki dukungan kualitas warna gamut DCI-P3 dengan tingkat kecerahan mencapai 700 nit.

Lenovo Z5 Price
Copyright ©gizchina

Kemudian untuk jeroannya, Lenovo Z5 dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 dan dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB serta penyimpanan internal ROM seluas 64/128GB. Sedangkan dalam urusan photography, Smartphone ini telah hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa memiliki resolusi 16MP+8MP dengan dukungan teknologi AI, dan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP.

Ketahui Yuk: Pre Order Lenovo Z5 Dimulai Seminggu Setelah Diluncurkan

Lalu dalam masalah daya, Smartphone ini telah hadir dengan komponen baterai berkapasitas 3.300 mAh dan memiliki fitur dukungan hemat baterai sehingga memungkinkan sang penggunanya dapat berkomunikasi selama 30 menit meski dalam kondisi baterai 0% sekalipun dalam pengendalian sistem operasi ZUI 4.0 versi terbaru.

Lenovo Z5 ini telah resmi masuk masa penjualan sejak tanggal 12 Juni 2018 kemarin dengan harga yang berbeda tergantung opsi warna dan memori internal yang dihadirkan. Untuk varian warna The Schumann Black dengan internal RAM 6GB+64GB ROM dibanderol senilai 1.299 Yuan atau setara dengan Rp 2.8 Jutaan, dalam opsi internal memori yang sama namun warna Aurora dan Indigo dibanderol senilai 1.399 Yuan atau setara dengan Rp 3 Jutaan. Dan opsi terakhir dengan internal RAM 6GB dan ROM 128GB dalam pilihan warna Aurora dan Indigo dibanderol dengan harga 1799 Yuan atau setara dengan Rp 3.9 Jutaan.

baca juga: Harga Lenovo Z5 dan Spesifikasi, Layar 6.2 Inci Berponi RAM 6 GB Dual Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here