Bocoran Brosur ini Ungkap Spesifikasi LG Stylo 4, dengan Kamera AI!

0
1109
Copyright ©AndroidHeadlines

Bocoran Spesifikasi Spesifikasi LG Stylo 4 Layar FullVision!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone LG beberapa waktu yang lalu telah resmi mengumumkan kehadiran smartphone anyar terbarunya di lini Q Stylus series. Perangkat tersebut hadir dalam tiga model yakni LG Q Stylus, Q Stylus Plus dan Q Stylus α. Sayangnya terkait harga dan ketersediaannya sendiri sang vendor menjanjikan akan mengumumkannya pada masing-masing pasar yang memang menjadi target penjualannya. Tak sampai disitu, vendor asal Korea Selatan ini sendiri dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dengan pen stylus anyar yang bertajuk LG Stylo 4. Kehadiran perangkat ini sendiri diungkap melalui sebuah flyer dimana spesifkasi yang dibawakan pun terungkap.

Smartphone android yang terungkap dalam flyer hadir dengan nama LG Stylo 4 ini sendiri disebut-sebut memiliki kemiripan dengan model LG Q Stylus α. Bahkan dalam bocoran brosur tersebut diungkapkan jeroan yakni spesifikasi hardware yang ditanamkan yang tentunya sukses menjadi perbincangan di dunia maya.

Baca Juga LG Q Stylus Series Akhirnya Diumumkan, Hadirkan 3 Model Smartphone Keren!

Bocoran spesifikasi LG Stylo 4 berdasarkan brosur yang beredar di dunia maya itu menyebutkan bahwa perangkat akan mengusung bentang layar FullVision seluas 6.2 inci. Layarnya disokong resolusi 2160 x 1080 pixels sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Sementara untuk dapur pacu yang ditanamkan dipersenjatai processor Octa-core besutan chipset Qualcomm Snapdragon yang tidak disebutkan jelas tipenya. Namun processor 8 inti tersebut diketahui memiliki clock speed mencapai 1.8 GHz dimana besar kemungkinan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Namun jika berbicara dengan spesifikasi LG Stylus α yang diperkuat kapasitas RAM 3 GB tangguh, rumor LG Stylo 4 ini kabarnya akan dibekali kapasitas RAM 2 GB untuk mendongkrak pacuannya. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal, berbekal memori internal 32 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD sebagai memori eksternal.

LG Stylo 4 Bocoran Flyer
Copyright ©Gizmochina

Dalam hal fotografi, smartphone LG Stylo 4 ini dibekali kapasitas kamera belakang beresolusi 13 MP didukung LED Flash serta membawakan kamera depan 5 MP. Meskipun mengusung kamera tunggal bukan dual kamera, namun kamera yang dimiliki mendukung foto bokeh dan disebutkan didukung AI Camera dimana dapat menangkap obyek foto yang bergerak cepat. Tak ketinggalan LG juga menyematkan fitur lain seperti Q Lens dan juga DTS: X 3D Surround Audio yang menghasilkan audio keren dan bombastis.

Bocoran LG Stylo 4 yang terkuak dalam brosur promosi tersebut menyebutkan bahwa perangkat ini juga akan berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 terbaru. Selain itu operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 3300 mAh. Bahkan di bodi belakkangnya juga telah dibenamkan sensor fingerprint sebagai sensor biometrik untuk membuka kunci layar dengan sidik jari.

Baca Juga Hadir dengan Chip Snapdragon 845, Berapa Harga LG V35 ThinQ?

Seperti label nama yang dibawakan, smartphone android ini telah didukung dengan pen digital atau pena stylus keren. Bahkan dari bocoran brosur LG Stylo 4 yang beredar tersebut, perangkat ini juga telah didukung dengan port microUSB di bagian bawah yang telah bersanding dengan port jack audio 3.5 mm dan juga gril speaker serta mikrofon utama.

Desain yang dibawakan pada smartphone ini terlihat memiliki tombol Volume yang ditempatkan di ssi sebelah kiri dimana hanya beberapa centimeter saja diatas baki slot SIM dan slot microSD.  Brosur atau flyer Stylo 4 ini juga mengungkapkan bahwa perangkat ini memiliki LED Notifikasi dan fitur NFC. Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait harga LG Stylo 4 dan jadwal peluncurannya di pasaran, nantikan saja.

Baca Juga LG K9 Edisi Spesial BTS Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng e-Commerce JD.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.