Hadir di Asia Tenggara, Berikut Harga Samsung Galaxy A8 Star

0
2486
Copyright ©YouTUbe

Samsung Galaxy A8 Star Memiliki Spesifikasi Mirip dengan Galaxy A9 Star di China

Oketekno.com – Untuk memperkuat lini perangkat Smartphone Galaxy Series, perusahaan Samsung terus meluncurkan generasi terbaru secara rutin dengan berbagai fitur andalan. Salah satu perangkat Smartphone yang baru saja dihadirkan yakni Samsung Galaxy A9 Star yang dikenalkan di Tiongkok beberapa waktu lalu.

Smartphone ini hadir dengan bekalan spesifikasi cukup mumpuni dengan banderolan harga senilai 2.999 Yuan atau setara dengan Rp 6 Jutaan. Untuk perangkat terbaru besutan Samsung ini nantinya juga tidak hanya di pasarkan di wilayah Tiongkok saja, melainkan ada rencana untuk menghadirkan Galaxy A9 di luar China juga.

Simak Nih: Bonus Menarik Bagi Konsumen Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus

Dari informasi yang baru-baru ini tersebar luas di berbagai media, Samsung Galaxy A9 Star telah resmi hadir di Negara Filipina pada tanggal 14 Juni 2018 kemarin. Dengan begitu kedatangannya di Indonesia sendiri juga sudah semakin dekat. Akan tetapi nama pemasarannya juga berbeda, di Negara tersebut Smartphone ini diberi nama Samsung Galaxy A8 Star.

Samsung Galaxy A8 Star Camera
Copyright ©GSMArena

Perlu kalian ketahui bahwa spesifikasi yang dibekalkan pada Samsung Galaxy A8 Star ini tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy A9 Star yang telah di pasarkan di wilayah Tiongkok. Untuk urusan performanya, Smartphone ini disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Lalu untuk mendukung aktifitas pengabadian momen dari penggunanya, Samsung Galaxy A8 Star ini telah hadir dengan 3 lensa kamera yang terdiri dari setup dual kamera utama dan sebuah kamera selfie. Untuk masing-masing resolusi kamera yang tertanam yakni sebesar 16MP + 24MP dengan bukaan lensa sama yakni f/1.7. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 24MP dengan aperture f/2.0.

Smartphone Samsung Galaxy A8 Star yang hadir dengan komponen baterai berkapasitas 3.700 mAh ini telah hadir di Filiphina dengan harga yang sama layaknya Galaxy A9 Star yang dipasarkan di China. Selain itu, ada besar kemungkinannya untuk Samsung menghadirkan perangkat Smartphone ini ke Korea Selatan dan beberapa Negara Asia Tenggara dalam waktu dekat.

baca juga: Terungkap Melalui Video, Seperti Inikah Tampilan Samsung Galaxy Note 9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.