Tak Terduga, AnTuTu Sebut Sony Xperia XZ Premium Jadi Smartphone Android Terbaik

0
3532
Copyright ©YouTUbe

Daftar 10 Smartphone Terbaik di Bulan Mei 2018

Oketekno.com – Perjalanan bisnis Smartphone Sony memang kurang mulus beberapa bulan terakhir ini, akan tetapi sebelum ganti presiden kemarin lalu perusahaan asal Jepang ini telah meluncurkan perangkat Smartphone Flagship terbarunya yang bernama Sony Xperia XZ Premium.

Smartphone ini telah hadir di pasaran dan bersaing dengan berbagai perangkat yang berasal dari vendor lainnya. Akan tetapi masih sama saja dengan beberapa produk Sony yang telah dihadirkan sebelumnya, yakni popularitas yang di dapat masih belum sesuai dengan harapan.

Simak Nih: Sony Menyerah dari Bisnis Smartphone?

Padahal jika dilihat lebih detail lagi, spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone Sony Xperia XZ Premium ini tidak kalah jika dibandingkan dengan berbagai perangkat ponsel canggih besutan vendor lain seperti OnePlus, Xiaomi, Huawei, Samsung, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Copyright ©gizmochina

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh lembaga pengujian Benchmark bernama AnTuTu, Smartphone Sony Xperia XZ Premium ini telah menjadi perangkat Android dengan performa tertinggi selama bulan Mei 2018.

Ketahui Yuk: Resmi Dikenalkan, Sony Xperia XZ2 Premium Usung Layar 4K dan Dual Kamera Berkelas

Dalam rating dari keseluruhan perangkat Smartphone Android terbaik yang telah tersaji tersebut, Sony Xperia XZ Premium telah mendapatkan angka 96%. Sepertinya hal ini bukan tanpa alasan, banyak yang menduga kalau performa luar biasa yang disajikan pada Smartphone flagship terbaru besutan Sony ini yaitu adanya teknologi Motion Eye sehingga memungkinkan Xperia XZ Premium dapat melakukan perekaman dalam mode gerak super lambat.

Kemudian untuk urusan performanya, Sony Xperia XZ Premium hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 835 sehingga pengoperasian aplikasi berat dan multi-tasking bisa dilakukan dengan lancar dan bebas hambatan alias lag.

Lalu untuk posisi kedua telah ada Smartphone Meizu Pro 6 Plus dengan skor 94%, kemudian pada posisi berikutnya ada Xiaomi Mi Mix 2 dan OnePlus 6. Setelah itu pada urutan berikutnya yakni ada Samsung Galaxy S8+, Xiaomi Mi Max 2 dan Huawei Mate 9 dan ditutup dengan Meizu X dan Huawei Mate 9 Pro,

baca juga: Premium, Sony Xperia XZ3 Tengah Digarap dengan Paduan XZ2 dan XZ2 Premium!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here