6 Hero yang Sering Kena Semprot Player Mobile Legends Lainnya, No. 5 Sering Bikin Ulah

0
11953
Rafaela
Copyright ©YouTube

6 Hero Kurang Menguntungkan dan Nyebelin di Mobile Legends

Oketekno.com – Jika kalian bermain Mobile Legends tentunya sudah pada tau kan guys berbagai macam hero yang bisa kita kendalikan? Keahlian untuk masing-masing hero tersebut juga berbeda dan setiap pemain juga memiliki spesialis untuk mengendalikan jenis hero tertentu.

Yang namanya juga bermain dengan orang lain ya guys, kita juga akan bekerjasama dengan orang lain yang memiliki sifat berbeda beda. Jadi ketika kalian melakukan sedikit kesalahan saja maka teman kalian akan marah-marah, padahal belum dibuktikan dengan permainan saja sudah banyak yang berkomentar.

Mau tau hero apa saja yang seringkali kena komentar entah dari teman atau lawan? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai 6 Hero yang Sering Kena Semprot Player Lain berikut ini.

Simak Nih: 6 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends, yang Terakhir Ngeselin Banget!

6 Hero yang Sering Kena Semprot Player Mobile Legends Lainnya

  1. Rafaela

Rafaela
Copyright ©YouTube

Hero satu ini termasuk golongan support yang bisa heal teman yang berada di sekitarnya. Akan tetapi, pemain yang menggunakan Rafaela juga jarang sekali. Sebenarnya damage yang diberikan juga cukup tinggi serta efek stunt yang diberikan cukup lama dari skill ultimate sehingga musuh banyak yang jengkel dengan hero satu ini.

Ketahui Juga: Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri

  1. Estes

Copyright ©YouTube

Sama-sama bisa heal team, akan tetapi estes lebih fokus untuk membantu teman membunuh musuh saja jika dibandingkan dengan memberikan damage terhadap musuh. Meski begitu banyak pemain lain yang kurang puas jika di team ada estes, hal ini lantaran dianggap kurang pengaruh sebab heal tidak mencukupi untuk menandingi damage besar dari musuh. Tapi sekarang, semenjak kehadiran Angela seluruh Hero Support sudah terwakili dan tidak terlupakan juga.

Coba Yuk: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai

  1. Layla

Copyright ©YouTube

Hero yang Sering Kena Semprot Player lain berikutnya yakni Layla, meskipun gratis akan tetapi damage yang diberikan layla cukup besar. Akan tetapi, movement speed sangat lambat sehingga ketika terjebak oleh musuh tidak bisa melarikan diri. Karena marksmann juga merupakan salah satu hero penentu, jika sering mati maka ya jelas kena bully guys. Jika di mode ranked, banyak yang lebih memilih untuk gunakan Miya, Lesley, Karrie, atau beberapa hero lainnya.

Baca Nih: Cara Mengendalikan Marksman Biar GG di Awal Game Mobile Legends

  1. Zilong

Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan
Copyright ©Jalantikus

Banyak yang bilang peran zilong sebagai fighter maupun Assassin masih kurang mumpuni, sebab perannya fighter untuk memiliki pertahanan yang tebal juga tidak ada, peran Assassin yang terkenal dengan pemberian damage tinggi juga kurang maksimal. Mungkin alasan inilah yang membuat player lain berkomentar buruk terhadap hero ini.

Simak Juga: 5 Tips Menjaga Suhu Smartphone Agar Tidak Panas Saat Main Mobile Legends

  1. Karina

Copyright ©Mobile Legends

Memang sih di awal hero ini sangat rentan untuk dibunuh. Akan tetapi kalau level sudah tinggi, maka sering melakukan sampah kill yang bisa buat musuh frustasi dan berkomentar. Tidak hanya musuh, kawan sendiri terkadang juga ada yang tidak terima dengan sampah kill dari karina.

Ketahui Nih: Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag

  1. Franco

Copyright ©Duniaku Network

Memang sih damage yang dimiliki oleh hero tanker satu ini tidak begitu berasa, akan tetapi kemampuan untuk menarik musuh inilah yang sering membuatnya kesal. Terlebih jika sudah ditarik, ditambah stunt dengan skill ultimate.

Itulah guys 6 Hero yang Sering Kena Semprot Player. Bagaimana, apakah kalian juga pernah mengalami dan menjumpai kejadian seperti ini? Atau mungkin ada hero lain yang dirasa cukup menjengkelkan. Silahkan berkomentar ya guys.

baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Diluar Batas Normal dan Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.