Wujud Samsung Galaxy S10 Bocor, Miliki Layar 6.2 Inch yang Bisa Keluarkan Suara

0
2667
Copyright ©Oketekno via Youtube

Samsung Galaxy S10 Akan Berkompetisi dengan LG G8 di Tahun 2019

Oketekno.com – Belum lama ini perusahaan Samsung telah menggelar sebuah acara penting untuk memamerkan berbagai perangkat teknologi besutannya. Tidak hanya yang sudah meluncur di pasaran saja, melainkan berbagai perangkat teknologi canggih yang masih dalam tahap proses pengembangan juga ikut dipamerkan dalam event tersebut, dan ini termasuk juga Samsung Galaxy S10.

Untuk perangkat Smartphone masa depan dari Samsung ini nantinya bakal membawa perubahan yang cukup penting, meskipun sebelumnya juga sudah digunakan oleh Xiaomi akan tetapi teknologi layar yang bisa menghasilkan suara ini cukup berbeda. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan adanya lubang speaker sehingga tampilan akan terkesan lebih mewah lagi.

Simak Nih: Bonus Menarik Bagi Konsumen Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus

Perlu Anda ketahui bahwa penerapan konsep Society of Information Displays ini sudah diperkenalkan sejak bulan lalu. Dengan adanya teknologi ini nantinya pengguna bisa mendengarkan suara yang dihasilkan oleh panel layar yang tersematkan. Disisi lain, media Lokal Korea Selatan telah menyatakan kalau Samsung dan LG nantinya akan menggunakan teknologi layar canggih pada perangkat Smartphone flagship besutannya yang bakal meluncur di tahun 2019 mendatang.

Samsung Galaxy S10 SID
Copyright ©Oketekno via Youtube

Seperti yang telah kita tau bahwa pada di tahun ini perusahaan Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy S9 Plus dengan layar seluas 6.2 inch. Besar kemungkinannya kalau Samsung Galaxy S10 nanti juga bakal hadir dengan panel dengan luas tersebut, akan tetapi akan ada tambahan berbagai fitur modern yang salah satunya yakni panel layar yang bisa menghasilkan suara.

Ketahui Yuk: Terungkap Melalui Video, Seperti Inikah Tampilan Samsung Galaxy Note 9?

Tidak hanya itu saja, dalam event yang belum lama ini telah digelar memberikan penjelasan kalau perangkat Smartphone di masa mendatang akan memiliki tampilan layar yang begitu nyata sehingga sang pengguna bisa lebih nyaman untuk menggunakannya.

Disamping itu, perusahaan LG rencananya juga akan menghadirkan perangkat Smartphone bernama LG G8 yang mana bakal hadir dengan panel layar LCD beresolusi 4K, akan tetapi masih belum ada konfirmasi yang menyebut apakah sensor suara juga akan disematkan atau tidak. Mengingat perusahaan pesaing Samsung ini sempat meluncurkan TV Kristal OLED LG Sound dan lampu LED yang memiliki fitur pemancar suara pada layar sehingga bisa jadi teknologi serupa akan ditanam pada G8.

So, kita nantikan saja bagaimana nasib kedepan dari Samsung Galaxy S10 dan LG G8 yang kabarnya bakal adposi teknologi di tahun mendatang ya guys.

baca juga: Samsung Akan Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 850

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.