Teaser Terbaru Oppo Find X Terungkap! Tampilan Luarnya Sangat Mirip dengan Vivo NEX

0
885
Oppo Find X Screen
Copyright ©gizmochina

Usung Layar Luas Full Screen dengan Aspek Rasio lebih 90%

Oketekno.com – Dalam beberapa waktu terakhir ini perusahaan Oppo dan Vivo terus berkompetisi sengit untuk bisnis Smartphone kelas menengah atas dengan banderolan harga terjangkau. Meskipun keduanya ini masih dalah naungan yang sama alias bersaudara, akan tetapi persaingan sehat diantara keduanya masih terjalin dengan baik.

Seperti yang telah kita tau bahwa Vivo secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya bernama Vivo NEX. Perangkat tersebut telah hadir dengan berbagai fitur canggih dan modern. Seperti layar 6.95 inch yang memiliki rasio hingga 91.24 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak Nih: Find X Bakal Hadir Dalam 2 Varian, Berikut Bocorannya

Akan tetapi saudaranya sudah mempersiapkan perangkat Smartphone baru yang siap menandinginya yaitu Oppo Find X. Smartphone ini sudah bisa dipastikan bakal resmi diluncurkan pada hari Selasa, tanggal 19 Juni 2018 mendatang. Untuk menandingi berbagai vendor lain, khususnya Xiaomi dan Vivo, Smartphone terbaru dari Oppo ini juga akan mengusung panel layar full screen.

Oppo Find X Teaser
Copyright ©gizmochina

Dari berbagai rumor yang telah beredar luas sebelumnya, telah diketahui kalau Oppo Find X ini nantinya bakal menggunakan panel layar OLED seluas 6.4 inch yang mana bagian sisi kanan dan kirinya telah dibuat sedikit melengkung sehingga dapat tercipta layar Infinity Display layaknya Smartphone premium dari Samsung.

Ketahui Yuk: Oppo Luncurkan Smartphone dengan Layar OLED Melengkung Tahun Ini?

Kemudian untuk konsep yang dihadirkan juga sama persis seperti Vivo NEX, yakni semua sensor akan ditanamkan di bawah layar. Dengan begini, tentu penerapan desain seperti ini akan menjadi perubahan sangat besar dari Find 7 yang sudah meluncur sejak tahun 2014 silam.

Lalu dalam urusan performanya, Oppo Find X diperkirakan bakal hadir dengan chip Snapdragon 845, dan kapasitas internal RAM sebesar 8GB serta dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 256GB.

Tidak hanya itu saja, banyak yang berharap kalau Smartphone Oppo Find X ini nantinya bisa hadir dengan kamera yang dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah 3D, setup dual kamera utama yang mendukung 5x Zoom, pengisian daya cepat Super VOOC, berteknologi 5G dan memiliki fingerprint sensor di bawah layarnya.

Untuk memastikan hal ini semua, kita nantikan saja peluncuran Oppo Find X yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang di The Louvre Paris, Prancis pada pukul 08:45 waktu setempat (GMT+2).

baca juga: Bocor, Inikah Desain Final Oppo Find X dengan Indikator Cahaya di Bagian Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here