Berikut 5 Fitur Terbaik Vivo NEX Ultimate yang Membuatnya Laris di Pasaran

0
2080
Copyright ©gizchina

Vivo NEX Resmi Meluncur Dalam 3 Varian Berbeda

Oketekno.com – Pada akhir bulan Februari 2018 kemarin perusahaan Vivo telah pamer perangkat Smartphone masa depannya yang memiliki desain futuristik dan layar full screen maksimal. Dalam event tersebut Vivo telah memberikan nama APEX. Akan tetapi seluruh fitur yang dipamerkan pada waktu itu semuanya telah hadir pada Smartphone Vivo NEX yang resmi meluncur kemarin lalu.

Tidak hanya hadir dalam 1 jenis saja, Vivo NEX ini telah miliki 3 varian yang berbeda. Nah, salah satu perangkat yang paling menarik untuk dibahas ya tentu saja varian Ultimate yang merupakan Smartphone paling unggul dari ketiganya.

Simak Nih: Vivo NEX Dikonfirmasi Hadir dalam Varian Storage 256GB Disokong AI!

Lantas apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Vivo NEX ini sehingga banyak yang berminat dan tertarik untuk mengikuti perkembangannya? Berikut ulasan selengkapnya

Vivo NEX U
Copyright ©gizchina
  1. Layar

Untuk layar yang digunakan oleh Vivo NEX adalah panel OLED Ultra Full View seluas 6.59 inch dengan membawa aspek rasio layar sebesar 19.3:9. Bahkan yang lebih terkesannya lagi adalah Smartphone ini terbebas dari yang namanya notch sehingga para pengguna Smartphone Android bisa tetap menikmati layar full screen yang tersaji. Selain itu, dengan penerapan konsep seperti ini banyak yang bilang kalau ini merupakan referesnsi Smartphone di masa mendatang.

Ketahui Yuk: Video Ini Ungkap Tampilan Depan dan Belakang Vivo NEX Sebelum Diluncurkan

  1. Fingerprint UD

Fitur selanjutnya ini hanya tersedia pada varian tertinggi dari NEX Series. Pada saat sesi perkenalan kemarin lalu telah diungkap kalau kemampuan membuka kunci layar dari fingerprint UD generasi ketiga ini 10% lebih cepat dan 50% lebih akurat dibanding generasi sebelumnya

  1. Kamera Pop-Up

Guna menghadirkan panel layar yang benar-benar full screen dan terbebas dari Notch, Vivo telah memilih jalan untuk menanamkan kamera selfie di dalam body dan baru akan keluar jika akan digunakan saja. Akan tetapi, masih ada rasa khawatir dari berbagai kalangan mengenai mekanisme yang bekerja di belakang layar.

  1. Chipset

Performa berkualitas dari Vivo NEX ini telah disokong menggunakan komponen chip Snapdragon 845. Dengan begini aktivitas aplikasi maupun game yang cukup berat sekalipun bisa dilakukan dengan lancar.

  1. Audio

Kemudian fitur unggulan yang kelima ini adalah bagian audio-nya. Vivo telah menghadirkan audio 3D 7.1 Channel berkat kerjasamanya dengan dtsX. Dengan begini kualitas suara yang akan dihasilkan juga berkualitas, ditambah lagi adanya software tambahan yang bisa memaksimalkan aktivitas gaming.

baca juga: Harga Vivo NEX Terungkap Untuk Model Snapdragon 845 dan 710, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here