Spesifikasi Smartphone Android One Pertama LG Bocor, Seperti Apa Ya?

0
1352
LG Android One
Copyright ©Webchaat

Bocoran Spesifikasi Smartphone Android One LG yang Terungkap Melalui XDA Developers

Oketekno.com – Beberapa vendor Smartphone Android masing-masing sudah menghadirkan perangkat khusus yang dijalankan dengan sistem operasi Android Murni atau biasa dikenal dengan project Android One. Nah, semakin banyaknya yang ikut serta kini LG sepertinya juga ingin berpartisipasi juga untuk menghadirkan perangkat Smartphone khusus yang masuk dalam project dari Google tersebut.

Belum lama ini forum XDA Developer telah memberikan informasi kalau perusahaan LG tengah mempersiapkan perangkat Android One. Untuk bocoran tersebut terungkap melalui gambar screenshot dari berbagai source code dari Smartphone anonym.

Simak Nih: Harga Nokia 8 Sirocco Terbaru Mei 2018, Android One Tahan Air RAM 6GB Tangguh

Untuk Smartphone ini sendiri terlihat bakal disokong dengan chip processor Octa-core dengan clockspeed sebesar 1.8 GHz dan banyak yang menduganya bahwa komponen pendukung performanya ini adalah Snapdragon 450.

Code
Copyright ©XDA Developers

Nah, untuk salah satu bocoran yang sangat lekat sekali dengan Smartphone Android One adalah adanya kode yang berjudul “Sprout”. Hal ini lantaran code name tersebut sering kali dikaitkan dengan perangkat Android One. Banyak yang memperkirakan juga kalau Smartphone terbaru besutan LG ini nantinya akan hadir pada jaringan T-Mobile untuk pasar Amerika Serikat.

Ketahui Yuk: HMD Global Rencanakan Semua Smartphone Nokia 3 ke Atas Menjadi Bagian Program Android One

Kemudian dalam usungan layar yang tersematkan yakni seluas 5.5 inch dengan tampilan layar berkualitas FHD+ 1080 x 2160 piksel dengan aspek rasio sebesar 18:9. Lalu telah dituliskan juga kalau Smartphone ini nantinya bakal didukung dengan teknologi HiFi ES9218P audio DAC layaknya teknologi yang tertanam pada LG V30.

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tersematkan yakni sebesar 3.000 mAh dan memiliki dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0, port USB Type-C, NFC, dan dijalankan dengan sistem operasi Android One (Oreo).

Memang sih sampai saat ini masih belum ada bocoran resmi yang menunjukkan bagaimana wujud desain nyata dari Smartphone Android One pertama LG ini masih belum diketahui, akan tetapi untuk screenshot tersebut sudah menunjukkan secara jelas kalau perusahaan asal Korea Selatan ini nantinya bakal mewujudkannya. So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Melalui Casing ini, Desain Bodi Belakang Samsung Galaxy Note 9 Terkuak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.