Casing Ini Ungkap Desain Belakang Google Pixel 3 XL, Hanya Usung 1 Kamera?

0
501
Google Pixel 3 XL Y
Copyright ©Youtube

Google Kurang Berminat Untuk Mengusung Setup Dual Kamera

Oketekno.com – Tidak hanya dalam urusan software saja, perusahaan Google beberapa tahun belakangan ini juga fokus untuk menggarap berbagai perangkat teknologi canggih yang cukup bersaing, salah satunya yakni perangkat Smartphone Google Pixel.

Raksasa pencarian ini sudah meluncurkan 2 masa Google Pixel, dan pada tahun ini banyak kalangan yang memperkirakan kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini nantinya juga bakal menghadirkan generasi penerusnya yang akan diberi nama Google Pixel 3 XL dan Pixel 3.

Simak Nih: Apple Ingin Jiplak Kamera Google Pixel Untuk iPhone Masa Depannya

Seperti yang telah kita tahu bahwa banyak vendor yang berusaha keras untuk menghadirkan perangkat Smartphone dengan dukungan setup dual kamera sehingga menjadi trend. Akan tetapi pihak Google rupanya tidak begitu tertarik untuk menciptakan perangkat Smartphone dengan dual kamera.

Google Pixel 3 XL casing
Copyright ©gizchina

Dari bocoran yang belum lama ini beredar luas di Internet telah mengungkap casing belakang dari Google Pixel 3 XL. Dalam gambar tersebut hanya ada 1 lubang kamera dengan ukuran yang cukup besar, sehingga bisa diperkirakan kalau Smartphone Pixel di tahun ini juga masih sama dengan Pixel 2 yang diluncurkan tahun kemarin.

Ketahui Yuk: Smartphone Google Pixel dengan Harga Terjangkau Siap Meluncur Awal Tahun 2019

Akan tetapi persoalan kualitas kamera tidak perlu di khawatirkan, meski mengusung single kamera namun Google Pixel 3 XL masih tetap bisa menghasilkan jepretan bokeh layaknya Smartphone Dual Kamera sehingga tidak kalah saing dengan para kompetitornya. Seperti yang telah kita tahu bahwa Smartphone Pixel 2 yang meluncur tahun 2017 kemarin hanya menggunakan 1 buah kamera saja, akan tetapi kualitas jepretannya lebih berkelas jika dibanding dengan Smartphone dual kamera.

Sedangkan untuk tampilan depannya terlihat sama saja seperti perangkat Smartphone Android pada umumnya karena Google Pixel 3 XL juga bakal hadir dengan layar berponi. Kemudian untuk kedua sisi layarnya memiliki bezel dengan ukuran tipis, akan tetapi untuk bezel bagian bawah masih terlihat cukup tebal.

Lalu pada bagian notch kita bisa melihat adanya 2 lensa kamera, dikarenakan perusahaan Google kurang berminat untuk hadirkan dual kamera, bisa jadi 1 lensa itu nantinya akan digunakan untuk sensor seperti fitur Pemindai Wajah 3D layaknya iPhone X dan Mi 8. Sedangkan untuk informasi kehadirannya sampai sekarang masih belum terungkap, so nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Wujud Nyata Pixel 3 XL Terungkap, Miliki Notch dengan Bezel Tebal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here