Hero yang Menjadi Andalan Setelah di Rework Pada Mobile Legends

0
2874
Johnson
Copyright ©GGWP

Hero Andalan Player Mobile Legends Setelah ReWork

Oketekno.com – Untuk menambah keseruan para player untuk bermain Mobile Legends, tidak lupa juga pihak pengembang terus memberikan dukungan update guna memberikan berbagai perubahan yang bisa menambah keseruan permainan.

Biasanya pada dukungan update akan menghadirkan hero baru dengan kemampuan yang unik dan lebih menarik, dengan adanya hal semacam ini hero lama akan semakin di tinggalkan. Akan tetapi kalau hero baru yang hadir itu memiliki kemampuan yang tidak menarik seperti pertama kali kehadiran Akai, maka banyak player tidak berminat untuk membelinya, sedangkan untuk yang sudah terlanjur beli pasti akan kecewa.

Simak Nih: Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Diluar Batas Normal dan Mematikan

Nah, untuk memperbaiki kepuasan pemain yang semacam ini telah di adakan update rework. Update semacam ini biasanya tidak hanya melakukan perubahan terhadap tampilannya saja, biasanya juga mengarah ke skill hero. Mau tau siapa saja hero yang di rework sehingga menjadi banyak peminatnya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Hero yang Menjadi Andalan Setelah di Rework Pada Mobile Legends berikut ini.

Hero yang Menjadi Andalan Setelah di Rework Pada Mobile Legends

  1. Akai

Copyright ©androbuntu

Tentu saja, rework dari hero satu ini jauh banget rasanya. Dari awalnya yang sangat classic dan tampilannya yang terkesan menyiksa panda sebab kakinya diikat dengan pemberat. Setelah diperbarui, Akai memiliki tampilan yang fresh dan kekar. Sedangkan dalam urusan skill, dulunya akai hanya bisa menggelinding searah saja, namun sekarang bisa berputar ke segala arah dan dapat melakukan serangan jarak jauh dengan skill 2 nya.

Baca Juga: 4 Tips Upgrade Level Emblem Mobile Legends dengan Cepat dan Paling Efisien

  1. Alice

Copyright ©Duniagames

Skill dari Alice telah di perkuat sehingga memiliki absurd dan spell fam yang dapat membuat Alice menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah terbunuh. Tidak hanya itu saja, damage dari Queen of The Apocalypse ini juga lebih besar sehingga banyak player yang jadi tertarik untuk kembali menggunakannya.

Ketahui Nih: Cara Mengendalikan Marksman Biar GG di Awal Game Mobile Legends

  1. Bane

Copyright ©teknosaurus

Hero yang Menjadi Andalan Setelah di Rework Pada Mobile Legends berikutnya yakni Bane. Selain Akai, Bane juga memiliki perbedaan penampilan cukup jauh dan skill yang berbeda pula. Dulu skill duanya bisa heal teman juga, akan tetapi sekarang tidak, sedangkan ultimate yang awalnya kapal terbang dan menjatuhkan bom, kini berupa pusaran yang dapat mengikuti musuh dengan damage yang lumayan.

Simak Yuk: Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri

  1. Johnson

Johnson
Copyright©mobilelegends

Dulu banyak yang tidak tertarik untuk menggunakan john, namun sekarang menjadi salah satu hero yang di banned karena memang menakutkan. Dulunya hero ini serangan jarak jauhnya yakni menembakkan roket sekali saja, dan damage tidak terlalu sakit, sedangkan skill pertama stunt musuh dalam jarak yang dekat. Sekarang terbalik, skill pertama dapat stunt musuh dalam jarak jauh, sedangkan skill kedua hanya memberikan damage dengan hero di dekatnya saja. Sedangkan dalam segi tampilan terdapat sedikit perubahan warna saja.

Coba Nih: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai

  1. Lolita

Lolita
Copyright ©Oketekno

Palu yang di bawa Lolita saat ini ukurannya lebih kecil dan dapat menghasilkan stunt pula, selain itu tubuhnya juga lebih menarik. Beda dari dulunya dengan skill yang hanya bisa memberikan damage dan efek slow.

Itulah guys Hero yang Menjadi Andalan Setelah di Rework Pada Mobile Legends. Bagaimana, apakah kalian termasuk dari salah satu pengguna hero di atas? Mana yang terbaik nih?

baca juga: Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.