Muncul di TENAA, Seperti Inikah Spesifikasi Nokia 5.1 Plus?

0
1736
Nokia 5.1 Plus B
Copyright ©gadgetsxp

Bakal Usung Layar Berponi dab Setup Dual Kamera Juga

Oketekno.com – Belum lama ini perusahaan HMD Global telah meluncurkan pembaruan terhadap deretan perangkat Smartphone Android pertama yang diluncurkan tahun lalu dengan menambahkan .1 di belakangnya. Akan tetapi beberapa waktu lalu telah muncul kembali sebuah perangkat Smartphone terbaru yang tercatat dalam sertifikasi Bluetooth.

Namun, kemarin telah ada lagi Smartphone Android terbaru yang tercantum dalam lembaga sertifikasi TENAA. Banyak yang telah menduga kalau perangkat tersebut nantinya akan hadir dengan nama Nokia 5.1 Plus.

Simak Nih: Bocor Lagi, Nokia X6 Siap Hadir di Luar Tiongkok

Laman ini telah memberikan informasi kalau Smartphone terbaru dari HMD Global ini nantinya bakal hadir dengan spesifikasi yang tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan perangkat serupa yang mana sudah diluncurkan terhadap publik lebih awal.

Nokia 5.1 Plus
Copyright ©GSMArena

Smartphone yang diduga kuat sebagai Nokia 5.1 Plus ini diketahui bakal hadir dengan komponen chip processor 8 inti dengan clock speed sebesar 2.0 GHz. Akan tetapi sayang dalam bocoran tersebut tidak disebutkan secara mendetail jenis chip apa yang bakal digunakan untuk menghasilkan performanya.

Ketahui Yuk: Muncul 2 Smartphone Nokia Misterius Lagi Pada Lembaga Uji Sertifikasi

Meski begitu, beberapa kalangan telah memberikan dugaan kalau komponen chip yang akan digunakan adalah salah satu chip Helio P series besutan MediaTek atau mungkin bisa jadi Snapdragon 660 besutan Qualcomm. Selain itu, bocoran kali ini juga menyebutkan kalau SoC ini nantinya bakal di kombinasikan dengan internal RAM sebesar 3GB, 4GB dan 6GB dengan dukungan internal ROM seluas 32GB dan 64GB.

Kemudian untuk spesifikasi yang turut diungkap dalam bocoran kali ini adalah bagian layarnya. Dalam laman tersebut telah ter tulis kalau Smartphone Nokia 5.1 Plus ini nantinya bakal hadir dengan layar seluas 5.86 inch dengan kualitas tampilan beresolusi HD+. Lalu desain yang bakal digunakan, sepertinya Smartphone ini nanti juga akan mengusung layar berponi juga.

Disisi lain, banyak yang berharap kalau Smartphone ini juga bakal hadir dengan setup dual kamera utama. Sedangkan untuk komponen baterai penyuplai yaitu berkapasitas 3.000 mAh.

baca juga: HMD Global Segera Luncurkan Nokia Android dengan Chip Snapdragon 710

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.