Jadwal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 Pro Terungkap Melalui Poster Resmi Ini

0
1653
Xiaomi Redmi 6 Pro
Copyright ©gizchina

Xiaomi Redmi 6 Pro Usung Chip Snapdragon 625 dan Memori Internal yang Bervarian

Oketekno.com – Untuk menandingi para kompetitornya, sudah menjadi hal wajib bagi para vendor Smartphone menghadirkan berbagai perangkat terbaru dengan inovasi yang lebih modern dan menarik, akan tetapi untuk strategi peluncuran juga sangat di perlukan untuk membuat Smartphone yang diluncurkan lebih efektif dalam penjualannya.

Seperti yang telah kita tau bahwa pada tanggal 12 Juni kemarin Xiaomi telah melucurkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Akan tetapi dalam daftar sertifikasi TENAA telah ada sebuah perangkat Smartphone lagi yang bernama Xiaomi Redmi 6 Pro, namun ternyata perangkat satu ini tidak turut serta dihadirkan bersama dengan kedua saudaranya dan lebih memilih tanggal 25 Juni untuk waktu peluncuran.

Simak Nih: Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A

Untuk jadwal peluncurannya ini sendiri juga terungkap dengan jelas melalui poster yang mengusung tema formasi Sepak Bola pada akun resmi Weibo miliknya. Di barisan depan, telah tertera 2 costum dengan punggung yang bertuliskan huruf A dan I, dengan begini melambangkan kalau Xiaomi Redmi 6 Pro ini nantinya bakal mengusung teknologi kecerdasan buatan (AI) juga untuk membuat performanya lebih berkelas.

poster Xiaomi Redmi 6 Pro
Copyright ©gizchina

Usungan layar yang tersematkan pada Xiaomi Redmi 6 Pro ini yakni seluas 5.45 inch dengan kualitas tampilan Full HD+ dan memiliki aspek rasio layar sebesar 19:9. Dikarenakan bakal menyasak kalangan kelas menengah, Smartphone ini hanya dibekali dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 625. Akan tetapi untuk chip ini sudah lebih berkualitas dibanding kedua saudaranya yang hanya hadir dengan chip Helio baru.

Ketahui Yuk: Kelebihan Xiaomi Redmi Y2 yang Resmi Diluncurkan

Sedangkan untuk kapasitas internal memori yang tertanam ada 3 varian, diantaranya yakni RAM 2GB/ROM 16GB, 3GB RAM/32GB ROM, dan 4GB RAM/ROM 64GB. Lalu untuk kebutuhan fotography, Xiaomi Redmi 6 Pro sudah dilengkapi dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa kamera beresolusi 12MP + 5MP dan memiliki dukungan sensor PDAF serta perekaman 1080p.

Kemudian untuk kamera selfie yang tersematkan hanya beresolusi 5MP saja. Smartphone ini kabarnya juga akan di suplai dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh yang memang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lalu sistem operasi yang dijalankan yakni Android 8.1 Oreo dengan balutan interface MIUI 10.

Akan tetapi untuk masalah harga masih belum terungkap. Disisi lain, di waktu yang sama Xiaomi Redmi 6 Pro ini nanti bakal meluncur bersamaan dengan Mi Pad 4 juga. So, nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Versi Tertinggi iPhone 2018 Bakal Hadir dengan 3 Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.