Harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition Bikin Melongo, Berapa?

0
1164
Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition
Copyright ©GSMArena

Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition Dirilis dengan Fitur Lebih!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo telah resmi meluncurkan smartphone canggih terbarunya yang bertajuk Oppo Find X. Namun sang vendor nampaknya tak ingin kalah dengan vendor Huawei yang berkolaborasi dengan pabrikan otomotif super car kenamaan Porsche dengan meluncurkan Huawei Mate RS Porsche Design. Pabrikan Oppo juga melakukan hal serupa dengan menggandeng pabrikan super car kenamaan Lamborghini dengan menghadirkan edisi khusus Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition. Banderolan harga smartphone mewah ini pun bikin melongo, berapa?

Smartphone edisi khusus ini sendiri hadir dengan membawakan desain yang tak berbeda jauh dari model Oppo Find X Reguler. Hanya saja ponsel kelas atas Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition ini telah dibekali sejumlah fitur yang cukup menggoda dan menarik untuk diketahui. Fitur pertama adalah, hadirnya teknologi Super VOOC dengan kapasitas baterai 3400 mAh bertenaga pada edisi spesial ini.

Baca Juga Oppo Find X Resmi Dirilis, Miliki Fitur ‘Stealth 3D Cameras’ Canggih!

Dengan hadirnya teknologi pengisian cepat tersebut, Oppo Find X Automobili Lamborghini kabarnya dapat diisi baterai dengan lebih cepat sehingga pengguna tidak perlu menunggu lebih lama saat proses charging. Oppo mengklaim bahwa baterai phablet ini mampu terisi penuh dari 0 persen sampai 100 persen hanya dalam waktu singkat yakni hanya 35 menit saja.

Harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition
Copyright ©SoyaCincau

Untuk diketahui, pada Oppo Find X reguler sendiri hadir dengan disokong baterai berkapasitas 3730 mAh yang memang lebih besar. Hanya saja pada model ini hanya berbekal fitur fast charging berteknologi VOOC bukan Super VOOC seperti pada model Oppo Find X Automobili Lamborghini. Oppo bahkan mengungkapkan bahwa teknologi Super VOOC lebih cepat 75 persen pada kinerjanya dalam mengisi daya dibandingkan teknologi VOOC.

Perbedaan lain yang membedakan Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition dengan versi reguler adalah kapasitas penyimpanan yang ditanamkan. Lantaran model ini hadir sebagai edisi khusus dengan banderolan harga yang lebih tinggi. Oppo menyematkan kapasitas internal besar berkapasitas 512 GB yakni dua kali lipat dari storage yang dibenamkan dalam Oppo Find X reguler.

Baca Juga Oppo Find X Usung Kamera Geser dan Layar Full Screen Bebas Notch, Berikut Harganya!

Sebagai edisi khusus, lantas berapa banderolan harga smartphone premium kelas atas dengan embel-embel nama Lamborghini ini? Harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition dilepas mencapai EUR 1700 atau setara Rp 27 jutaan per unitnya. Dengan label harga yang memang tidak murah, smartphone ini memang hadir menyasar kalangan atas dan kalangan tertentu.

Namun banderolan harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition tersebut terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga Huawei Mate RS Porsche Design yang dijual dengan harga EUR 2100 atau Rp 34 jutaan. Bagaimana sobat, tertarik memiliki ponsel ini?

Baca Juga Oppo Luncurkan Smartphone dengan Layar OLED Melengkung Tahun Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here