Olixar Produksi Screen Protector 3 Varian iPhone 2018 Sebelum Diluncurkan, Berapa Ukurannya?

0
1209
Trio iPhone 2018
Copyright ©9to5mac

Tingkat Akurasi Produk Pelindung Layar Olixar Cukup Bisa Dipercaya

Oketekno.com – Waktu peluncuran Trio Smartphone iPhone 2018 sudah semakin dekat, dengan begini berbagai macam bocoran mengenai spesifikasi dan desain yang tersebar luas di Jagat Maya juga semakin keras alirannya. Jika kemarin lalu berasal dari para analis, kini bocoran mengenai ukuran layarnya kembali terungkap oleh salah satu perusahaan pelindung layar alias Screen Protector ternama, Olixar.

Perlu diketahui bahwa untuk perusahaan Olixar ini sudah dari dulu selalu mencari informasi mengenai berbagai perangkat Smartphone yang belum diluncurkan. Hal ini bertujuan untuk meluncurkan Screen Protector lebih awal jika dibandingkan dengan peluncuran perangkat Smartphone itu sendiri, dan untuk tingkat akurasinya sendiri juga bisa diakui.

Simak Nih: Perlahan Tinggalkan Port Lightning, iPhone 2019 Bakal Adopsi Port USB-C

Seperti yang telah di informasikan oleh berbagai media bahwa pihak Olixar dengan sangat percaya diri membesut 3 model pelindung layar sekaligus, termasuk untuk model layar 6.1 inch dari iPhone 2018 yang diperkirakan bakal menggunakan panel LCD dibanding OLED.

Screen Protector Olixar for iPhone 2018
Copyright ©PhoneArena

iPhone 6.1 inch ini telah digambarkan memiliki pelindung layar di bagian tengahnya dan model satu ini diketahui masih memiliki ukuran bingkai yang cukup tebal jika dibandingkan dengan kedua model lainnya.

Ketahui Yuk: Apple Ingin Jiplak Kamera Google Pixel Untuk iPhone Masa Depannya

Untuk dua model lain dari iPhone 2018 ini diantaranya yakni model layar 5.8 inch yang diklaim bakal memiliki konsep desain mirip dengan iPhone X dan Smartphone iPhone dengan luas layar 6.5 inch yang diperkirakan bakal hadir dengan mengusung nama iPhone X Plus. Sebagaimana informasi yang telah dilansir dari laman PhoneArena, kedua varian ini nantinya bakal menggunakan panel layar OLED.

Memang sih untuk penggunaan panel layar ini sempat mengalami kontroversi, sebelumnya ada kabar yang menyatakan kalau perusahaan Apple akan menggunakan panel layar OLED di seluruh perangkat Smartphone iPhone 2018, akan tetapi ada rumor terbaru yang menyebut kalau setidaknya masih ada 1 varian yang bakal menggunakan panel LCD. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan Smartphone dengan harga murah.

Semakin banyaknya perbedaan, maka semakin menarik pula untuk kita tunggu kehadiran iPhone 2018 ini yang mana rencananya bakal meluncur pada bulan Oktober 2018 mendatang. So, kita nantikan saja.

baca juga: Versi Tertinggi iPhone 2018 Bakal Hadir dengan 3 Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here