Oppo Bersiap Boyong Oppo Find X ke Indonesia, Kapan?

0
642
Oppo Find X Indonesia
Copyright ©Uncrate

Oppo Find X dengan Kmera Slide-Up Akan Dirilis di Indonesia?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo memang telah resmi meluncurkan smartphone kelas atas terbarunya yang bertajuk Oppo Find X. Hadir sebagai flagship, spesifikasi dan fitur yang dibawakan perangkat ini memang tidak main-main. Bahkan desain kamera yang dibawakan cukup menarik dan unik siap membuat siapa saja tergoda. Find X resmi diperkenalkan di Paris, Perancis dengan membawa konsep kamera slide-up menyerupai kamera Vivo NEX.

Kabarnya vendor asal Tiongkok ini percaya diri akan memboyong Oppo Find X ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Hadir dengan mengusung kamera yang dikemas dalam mekanisme slide-up atau pop-up yang memang unik mirip dengan Vivo NEX. Namun jika Vivo NEX hanya menampilkan kamera depan saja maka Find X lebih unik dengan menampilkan kamera depan dan juga dual kamera belakang dimana fitur ini disebut Opo sebagai ‘Stealth 3D Cameras’.

Baca Juga Smartphone Terbaik Kelas Menengah Oppo A73s Siap Meluncur

Bukan hanya fitur kamera yang sukses menjadi daya tarik dan mengejutkan pecinta gadget, namun Find X juga dibekali jeroan handal sebagai flagship anyar yang menyasar kalangan atas. Oppo menjual Find X dengan label harga tinggi yang memang menyasar kalangan high-end. Harga Oppo Find X sendiri dilepas EUR 999 atau setara Rp 16 jutaan per unitnya. Dijadwalkan flagship generasi penerus Oppo Find 7 ini akan dipasarkan pada Agustus 2018 yang tersedia dalam dua varian warna yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Namun apakah benar Oppo Find X akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini? Akankah sang vendor hanya memasarkan flagship ini di negara negara pilihan yang dinilai potensial? Terkait dengan hal itu, Media Engagement Oppo Indonesia yang bernama Aryo Meidianto yang tengah menemani beberapa awak media asal Indonesia tak memberikan komentar lebih banyak.

Oppo Find X Dirilis
Copyright ©GSMArena

Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungknan Oppo akan memboyong Find X ke pasar Indonesia. Hal ini memang cukup beralasan lantaran melihat antusiasme para pecinta gdget di Indonesia yang suka dengan Oppo F7. Di pasar Indonesia, F7 sendiri laku keras sehingga pihaknya percaya diri membawa flagship Oppo Find X yang baru diperkenalkan ini.

Sementara itu Oppo Find X di Indonesia nantinya bukan hanya menarik dari sisi konsep kamera yang dibawakan namun juga performa atau jeroan yang tertanam. Bagaimana tidak, flagship ini hadir dengan dipersenjatai chipset tangguh besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang telah diperkuat RAM 8 GB sehingga menghasilkan performa handal dan kinerja responsif. Tak ayal pengguna dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan game berat secara lancar tanpa lag.

Baca Juga Oppo Find X Resmi Dirilis, Miliki Fitur ‘Stealth 3D Cameras’ Canggih!

Dengan banderolan harga kelas atas, perangkat Oppo Find X ini dibekali kapasitas penyimpanan besar dengan internal 256 GB. Bikan hanya itu saja, flagship ini juga telah didkung dengan pemindai wajah 3D sebagai fitur keamanan biometrik layaknya flagship kelas atas iPhone X dengan Face Id yang dimiliki.

Tidak hanya itu saja, Oppo juga menghadirkan Find X dengan kamera ganda pada bodi belakang yang memiliki komposisi 16 MP + 20 MP dengan didukung LED Flash. Sementara untuk mendukung aktivitas selfie, flagship ini didukung kamera depan berkekuatan 25 MP dengan didukung kecerdasan buatan berbasis AI (Artificial Intelligence). Informasi lebih lanjut kita nantikan saja kabar terbaru dari Oppo Indonesia.

Baca Juga Harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition Bikin Melongo, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here