Huawei Honor 7S Kantongi Sertifikat TKDN, Segera Meluncur di Indonesia!

0
1298
Honor 7S
Copyright ©GSMArena

Smartphone Layar Penuh Huawei Honor 7S Siap Dirilis di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei memang baru saja meluncurkan smartphone terbaru Honor 7X dan Honor 7A di pasar Indonesia. Kini sub-brand Honor bersiap meluncurkan amunisi terbaru di pasar tanah air yakni Huawei Honor 7S yang segera menjadi primadona baru dengan banderolan harga terjangkau. Perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni dengan didukung fitur lengkap termasuk koneksi internet LTE dengan dukungan layar penuh kekinian.

Perangkat Huawei Honor 7S ini sendiri telah resmi mendapatkan sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Ponsel ini siap hadir di Indonesia dengan membawa nomor sertifikat 427/ILMATE/TKDN/6/2018. Smartphone ini diajukan oleh PT. ICOOL Internasional Indonesia dengan memperoleh persentase TKDN sebesar 30.75 persen.

Baca Juga Dua Smartphone 4 Kamera Terbaru Meluncur di Indonesia, Harganya?

Tentunya kehadiran Huawei Honor 7S di Indonesia nantinya siap menjadi primadona baru di pasaran. Pasalnya dengan dukungan jaringan 4G LTE pengguna akan dimannjakan dengan kemampuan koneksi internet kencang dan cepat. Bukan hanya itu saja, konektivitas perangkat ini juga mendukung Dual SIM Nano, Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Huawei Honor 7S TKDN
Copyright ©TKDN

Perangkat Huawei Honor 7S ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada awal Jui 2018 mengawali debut di Pakistan. Hadir dengan layar kekinian dalam aspek rasio 18:9 seluas 5.45 inci menyajikan layar penuh yang cukup cemerlang. Layar lapangnya disokong resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels sehingga menghasilkan kualitas gambar tajam, jernih dan bening.

Spesifikasi Huawei Honor 7S di Indonesia ini sendiri dipersenjatai processor handal. Dapur pacunya ditenagai chipset MediaTek MT6739 dengan diperkuat RAM 2 GB sehingga menghasilkan performa handal dan tangguh dalam hal multitasking. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Honor 7S dibekali kapasitas internal 16 GB yang telah didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Baca Juga OnePlus 6 Series Mulai Melenggang di Pasar Indonesia, Ini Harga Resminya!

Smartphone Huawei Honor 7S di Indonesia ini telah berjalan dengan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dengan antarmuka khas Huawei. Di bodi belakangnya bercokol kamera utama beresolusi 13 MP sementara di bagian atas layarnya bertengger kamera depan berkekuatan 5 MP. Semua operaional perangkat ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3020 mAh bertenaga.

Harga Huawei Honor 7S
Copyright ©GSMArena

Ketika pertama kali dirilis di negara Pakistan, harga Huawei Honor 7S dijual dengan label harga PKR 14.499 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan per unit. Sementara untuk harga Huawei Honor 7X di pasar Indonesia dilepas Rp 3.499.000 per unit dan model Honor 7A dibanderol Rp 1.899.000 per unit. Lantas berapakah banderolan harga Honor 7S di Indonesia nanti? Tunggu saja perilisan resminya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Oppo Bersiap Boyong Oppo Find X ke Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here