Rilis 25 Juni 2018, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terkuak!

0
1896
Copyright ©GSMArena

Xiaomi Redmi 6 Pro Akan menjadi Smartphone Redmi Pertama dengan Layar Poni!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Xiaomi yang berbasis di Tiongkok memang telah resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru besutannya di lini Redmi series. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A yang menjadi primadona baru dengan harga terjangkau. Namun bukan hanya dua model itu saja, sang vendor juga tengah menyiapkan versi mumpuni yang segera dirilis dengan nama Xiaomi Redmi 6 Pro. Embel-embel nama ‘Pro’ dibelakangnya tentunya menjadikan smartphone ini berbekal spesifikasi lebih mumpuni dibanding dua model Redmi 6 lainnya.

Kabar yang terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi 6 Pro ini akan memulai debut atau akan dirilis pada 25 Juni 2018 mendatang yang hanya tinggal beberapa hari saja. Menjelang perilisannya yang semakin dekat, bocoran spesifikasi yang dibawakannya pun terkuak. Bahkan desain dan wujud asli smartphone ini juga beredar yang membawakan layar poni stylish nan menawan.

Baca Juga Wujud Xiaomi Mi MAX 3 Diungkap Oleh TENAA, Pastikan Kehadiran Dual Kamera

Terkait Xiaomi Redmi 6 Pro sendiri berdasarkan bocoran yang beredar diketahui akan membawakan layar penuh kekinian dalam aspek rasio 19:9 memanjang. Hal itu seperti yang nampak dalam tampilan poster dimana memberikan sedikit indikasi terkait smartphone anyar yang memiliki spesifikasi setingkat lebih tinggi dari Redmi 6 reguler.

poster Xiaomi Redmi 6 Pro
Copyright ©gizchina

Dari poster yang beredar di Weibo, Xiaomi menggoda kosumennya dengan poster unik bertema ‘lapangan hijau ala Piala Dunia 2018’. Ada beberapa hal yang nampaknya akan dibenamkan Xiaomi dalam smartphone android ini selain layar berasio 19:9 yakni teknologi kecerdasan buatan berbasis AI (Artificial Intelligence), chipset Snapdragon 625 dan baterai yang kemungkinan besar hadir dalam kapasitas 4000 mAh bertenaga.

Baca Juga Jadwal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 Pro Terungkap Melalui Poster Resmi Ini

Usut punya usut, smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro ini sendiri akan menjadi smartphone seri Redmi pertama yang didukung layar poni atau notch diatasnya. Bukan hanya itu saja, laman pengujian TENAA juga mengungkapkan bahwa Redmi  Pro akan hadir dengan dikemas material metal stylis, dukungan dual kamera hingga fingerprint di bodi belakang. Untuk bentang layarnya diperkirakan hadir sebagai phablet seluas 5.84 inci beresolusi FullHD+ atau 2280 x 1080 pixels cemerlang.

Smartphone yang dijadwalkan meluncur pada 25 Juni 2018 ini sendiri kemungkinan besar akan dirilis bersama dengan perangkat Xiaomi lain yaitu Xiaomi Mi Pad 4. Sayangnya belum diketahui terkait perkiraan harga Xiaomi Redmi 6 Pro nantinya. Untuk itu kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Xiaomi dan peluncuran resminya.

Baca Juga Nongol di Badan Sertifikasi 3C, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.