Nokia 8110 4G Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harganya

0
20908
Nokia 8110 4G
Copyright ©Fajar

Hati-hati Melakukan Pembelian, Replika Sudah Tersebar Luas di Berbagai Retail

Oketekno.com – Tidak hanya menghadirkan berbagai perangkat Smartphone inovasi terbaru Nokia Android saja, perusahaan HMD Global juga terbukti masih ingin menampilkan ciri khas dari brand legendaris tersebut dengan cara menghadirkan ponsel lama dengan kemampuan yang modern. Salah satu Smartphone yang dihadirkan kembali dan berhasil mengubah Dunia gadget adalah Nokia 8110 4G.

Memang sedikit sulit pengucapannya, akan tetapi untuk Ponsel ini memiliki nama lain yaitu Nokia Pisang karena bentuk dan warnanya yang cukup mirip dengan buah pisang. Nah, setelah sekian lama resmi diluncurkan dan banyak kalangan pecinta Nokia Indonesia yang ingin mencoba merasakan bagaimana kemampuan dari Nokia 8110 4G ini, akhirnya saat ini ponsel tersebut sudah tersedia di pasaran Tanah Air loh.

Simak Nih: Bocor Lagi, Nokia X6 Siap Hadir di Luar Tiongkok

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Ponsel Nokia 8110 4G ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang modern dan sudah memiliki dukungan jaringan 4G LTE, Google Assisstant, Facebook, Twitter dan juga Maps.

Nokia 8110 4G TokPed
Copyright ©Tokopedia

Walaupun untuk spesifikasi yang dihadirkan sudah jauh lebih modern, akan tetapi untuk urusan desainnya masih tidak meninggalkan ciri khas dari generasi sebelumnya. Nokia pisang ini memiliki body sedikit melengkung dan hadir dalam varian warna Banana Yellow dan Traditional Black.

Ketahui Yuk: Bos HMD Global Pamer Wujud Ponsel Nokia Dikala Masih Prototype

Untuk urusan performanya, Nokia 8110 4G telah dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 205 dan dikombinasikan dengan kapasitas internal memori RAM sebesar 512MB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 4GB. Akan tetapi, pengguna masih bisa menambah kapasitasnya lagi menggunakan microSD hingga sebesar 64GB.

Kemudian dalam urusan fotography, Ponsel fitur ini memiliki kamera utama beresolusi 2MP yang tersematkan di bagian belakangnya. Akan tetapi untuk kamera selfie masih absen sehingga pecinta selfie tidak bisa dipuaskan oleh Nokia Pisang.

Berbekal komponen baterai berkapasitas 1500 mAh, Nokia 8110 4G ini dibanderol dengan harga Rp 1.5 hingga 2 jutaan. Untuk membelinya, kita juga harus hati-hati sebab replika dari Nokia pisang ini juga sudah marak tersebar di Indonesia dan banderolan harganya sendiri juga lebih terjangkau.

baca juga: HMD Global Pastikan Seluruh Smartphone Nokia Dapatkan Android P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here