Tersebar di Jagat Maya, Seperti Inikah Desain Asli Nubia Z18?

0
1405
Nubia Z18
Copyright ©PricePony

Nubia Z18 Memiliki Ukuran Bezel Tipis di 3 Sisinya

Oketekno.com – Belum lama ini Dunia Smartphone telah di hebohkan dengan hadirnya perangkat yang mengusung konsep desain futuristik dan menarik, yaitu Oppo Find X. Bagaimana tidak, untuk Smartphone flagship terbaru besutan Oppo ini telah di desain sedemikian rupa agar dapat menampilkan layar yang benar-benar full screen.

Nah, sebagai kompetitor yang cukup aktif juga perusahaan Nubia sepertinya juga tidak ingin kalah dengan perusahaan yang berasal dari Negaranya sendiri. Perusahaan asal Tiongkok ini rencananya juga akan meluncurkan perangkat Smartphone full screen bernama Nubia Z18.

Simak Nih: Kalahkan Mi Mix 2S, Skor AnTuTu ZTE Nubia Z18 Capai 280 Ribu Lebih!

Bocoran informasi mengenai Smartphone Nubia Z18 ini sendiri sudah cukup lama, bahkan sebelum adanya desas desus terhadap Oppo Find X sekalipun. Akan tetapi, kini bocorannya semakin terlihat jelas dan tampaknya Smartphone ini benar-benar akan mengusung layar yang luas dengan ukuran bezel super tipis.

Nubia Z18 Real
Copyright ©GizmoChina

Akan tetapi dalam bocorannya tersebut tidak ada informasi mengenai fitur maupun code yang menjelaskan kalau Smartphone yang berada dalam gambar tersebut adalah Nubia Z18. Namun, dugaan nama tersebut telah muncul dari tampilan antar muka kameranya yang sangat mirip dengan Z17, walaupun tampilan luarnya cukup jauh berbeda.

Ketahui Yuk: Harga ZTE Nubia N3 dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Tangguh dengan A.I

Saking tipisnya bezel dari Smartphone ini sampai tidak terlihat dimanakah keberadaan kamera selfie dari Nubia Z18. Bahkan dalam area bezel bagian bawahnya yang sedikit lebih besar juga tidak diketahui adanya komponen tersematkan disana. Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Smartphone terbaru dari Nubia ini juga sering dibahas kalau akan mengusung notch juga layaknya Essential Phone, akan tetapi bocoran gambar ini telah memberikan penegasan kuat kalau rumor sebelumnya adalah salah.

Usungan layar yang akan dibawa oleh Nubia Z18 yaitu panel seluas 5.99 inch dan mampu menampilkan resolusi video sebesar 2.160 x 1.080 piksel. Kemudian untuk urusan performanya, Smartphone ini telah dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan di kombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB.

Akan tetapi masih ada varian internal lain yang bakal hadir dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Sedangkan dalam urusan daya, bakal disuplai oleh baetrai berkapasitas 3350 mAh dan dijalankan dengan Android Oreo. Dalam urusan fotography, Nubia Z18 bakal hadir dengan setup dual kamera utama beresolusi 24MP, sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 8MP.

baca juga: Nubia Z18, Smartphone Full Screen 3.0 yang Siap Hadir di Kelas Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.