Lenovo Z5 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia dengan Harga yang Terjangkau

0
10361
Lenovo Z5
Copyright ©YouTube

Pengiriman Akan Sedikit Lebih Lama Dibanding Penjualan Normal

Oketekno.com – Jika kalian terus mengikuti perkembangan Berita teknologi terbaru, tentunya sudah pada tahu bukan betapa cerdiknya Chang Cheng selaku menjabat sebagai CEO Lenovo menggoda para pecinta gadget? Yups, apa yang telah dibocorkan melalui akun sosial media mengenai Lenovo Z5 dibanding ketika diluncurkan sangat jauh berbeda.

Meski begitu, peminat dari Smartphone ini juga tidak berkurang dan bisa dibuktikan bagaimana larisnya Lenovo Z5 pada saat menggelar program flash sale perdananya di JD.com kemarin lalu. Hal itu wajar saja sebab Smartphone terbaru besutan lenovo ini memang memiliki desain yang cantik dan elegan dengan banderolan harga yang tidak terlalu mahal pula.

Simak Nih: Lenovo Z5 Jadi Smartphone Paling Laris di JD.com Saat Penjualan Perdananya

Nah, setelah cukup lama hadir di pasaran, akhirnya Lenovo Z5 telah hadir juga di pasar Smartphone Indonesia. Diakomodasi oleh salah satu retail online, Doki.store, Smartphone cantik terbaru asal Tiongkok ini akan hadir di Tanah Air dengan banderolan harga yang cukup menarik.

Lenovo Z5 Indonesia
Copyright ©tokopedia

Pada masa pemesanan awal, Doki telah memberikan banderolan harga Lenovo Z5 senilai Rp 3.499.000. Dengan harga tersebut tentu sudah cukup terjangkau untuk mendapatkan berbagai macam spesifikasi dan fitur berkualitas yang tersematkan dalam perangkat. Akan tetapi, dalam masa pemesanan ini para konsumen juga harus lebih bersabar untuk menunggu selama 14 hari hingga perangkat Smartphone ini dikirim.

Ketahui Yuk: Sudah Bisa Dimiliki, Smartphone Cantik Lenovo Z5 Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Jika dilihat dari segi spesifikasi sepertinya Lenovo Z5 sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan Redmi Note 5 dan Zenfone 5. Hal ini lantaran Smartphone terbaru besutan Lenovo ini telah mengusung chipset Snapdragon 636 octa core Kyro 260 dengan clock speed mencapai 1.8 GHz plus Adreno 509. Kemudian didukung pula dengan kapasitas internal Ram sebesar 6GB dan penyimpanan seluas 64GB dan 128GB.

Untuk layarnya, Lenovo Z5 mengusung panel seluas 6.2 inch beraspek rasio 19:9 dan mampu menyajikan kualitas tampilan visual FHD+ 2246 x 1080 piksel dengan lapisan kaca lengkung 2.5D. Selain itu, untuk setup dual kamera utamanya yang berkonfigurasi 16MP + 8MP dan kamera selfie yang tersematkan yaitu beresolusi 8MP telah memiliki dukungan fitur AI untuk mempelajari objek guna menghasilkan kualitas jepretan yang berkualitas.

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tertanam yakni sebesar 3300 mAh dan sudah memiliki dukungan fitur pengisian daya cepat hingga 18W menggunakan port USB-C sebagai penghubungnya dengan charger. Bagaimana, Anda tertarik untuk meminang Lenovo Z5?

baca juga: Harga Lenovo Z5 dan Spesifikasi, Layar 6.2 Inci Berponi RAM 6 GB Dual Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.