Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Pad 4 Sudah Dipastikan, 4 Hari Lagi!

0
1092
Xiaomi Mi Pad 4
Copyright ©XiaomiToday

Hadir 4 Hari Lagi Bersama dengan Xiaomi Redmi 6 Pro

Oketekno.com – Belum lama ini perusahaan Xiaomi telah dikabarkan kalau pihaknya telah dalam jangka waktu dekat ini akan meluncurkan 2 perangkat Smartphone terbarunya yakni Xiaomi Redmi 6 Pro dan pembaruan tablet yang sudah cukup lama terasingkan yakni Xiaomi Mi Pad 4.

Dari informasi yang telah dikutip dari laman Phone Arena menyatakan bahwa perusahaan Xiaomi sudah memberikan kepastian mengenai jadwal peluncuran dari perangkat Tablet terbarunya kali ini melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya. Dalam keterangan yang terunggah itu telah tertera dengan sangat jelas kalau Mi Pad 4 nantinya akan resmi diumumkan pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang.

Simak Nih: Rilis 25 Juni 2018, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terkuak!

Memang sih tidak ada banyak perubahan yang terjadi, dikarenakan bakal menjadi generasi penerus maka tetap saja ada peningkatan yang akan dibawa oleh Tablet Mi Pad 4 kali ini. Terlebih untuk perangkat tersebut juga bertujuan untuk meraih eksistensinya di pasaran yang sudah mulai hilang fokus dan lebih mementingkan perangkat Smartphone.

Mi Pad 4
Copyright ©Gizmochina

Untuk usungan layar yang akan dibawa masih sama persis dengan penadhulunya, yaitu memiliki ukuran 7.9 inch. Akan tetapi besar kemungkinannya, panel layarnya itu memiliki aspek rasio layar 18:9, hal ini bertujuan untuk menyajikan kualitas tampilan yang mewah sehingga mampu menarik perhatian banyak kalangan.

Sedangkan dalam urusan performa, sepertinya Xiaomi Mi Pad 4 akan dipacu dengan chip Snapdragon 660 dan dikombinasikan dengan kapasitas internal Ram sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB. Lalu dalam urusan lensa kameranya, Smartphone ini bakal hadir dengan kamera utama sebesar 13MP. Sedangkan untuk resolusi kamera selfie yang tertanam yakni sebesar 5MP.

Xiaomi Mi Pad 4 ini nantinya juga akan dijalankan dengan MIUI 10 berbasis Android Oreo dan disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 6.000 mAh. Sayangnya, untuk persoalan harga masih tertutup sampai saat ini. Kita tunggu saja kehadirannya beberapa hari mendatang.

baca juga: Wujud Xiaomi Mi MAX 3 Diungkap Oleh TENAA, Pastikan Kehadiran Dual Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.