Miliki Harga Hanya Rp 1 Jutaan, Berikut Fitur Unggulan Panasonic P90

0
2171
Panasonic P90
Copyright ©My Mobile

Unggulkan Kemampuan Kamera dan Smart Gesture

Oketekno.com – Memang perusahaan Panasonic tidak begitu populer dalam bisnis Smartphone, meski begitu bukan berarti perusahaan yang se-wilayah dengan Sony ini harus menyerah dan pasrah pada keadaan. Hal ini telah dibuktikan dengan diluncurkan sebuah perangkat Smartphone terbaru kelas menengah kebawah bernama Panasonic P90.

Untuk perangkat Smartphone ini telah melengkapi kehadiran Panasonic P95 yang telah diluncurkan bulan lalu yang mana telah hadir dengan membekali komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 210.

Simak Nih: Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Pad 4 Sudah Dipastikan, 4 Hari Lagi!

Meski Panasonic P90 ini telah hadir di kalangan menengah kebawah, akan tetapi Smartphone ini jua sudah dilengkapi dengan dukungan koneksi jaringan 4G VoLTE sehingga dapat menjelajahi dunia maya tanpa batas, kapanpun dan dimanapun tergantung provider yang digunakan.

Panasonic P90 all
Copyright ©GSMArena

Kemudian dalam urusan pengabadian momen, Panasonic P90 telah dilengkapi dengan lensa kamera selfie yang beresolusi 5MP, beitu juga dengan kamera utamanya yang memiliki besaran resolusi sama, selain itu masing-masing kamera tersebut sudah didukung dengan adanya LED Flash juga sehingga dapat menghasilkan jepretan yang jernih meski dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Ketahui Yuk: Lenovo Z5 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia dengan Harga yang Terjangkau

Tidak hanya itu saja, kamera yang tersematkan ini juga di dukung dengan berbagai fitur canggih seperti multi-mode, mode Beautification, mode Panorama, Zero Shutter Delay. Kemudian untuk fitur umum yang dihadirkan yakni Smart Action dan Smart Gestures yang mana bisa digunakan untuk mengakses berbagai fungsi dengan mudah dan cepat.

Ukuran layar dari Panasonic P90 ini yaitu seluas 5 inch dan mampu menampilkan kualitas tampilan HD yang mana juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya sehingga tahan terhadap berbagai goresan ringan.

Sedangkan untuk kinerjanya, Smartphone ini telah disokong dengan chip processor MediaTek MT6737 SoC Quad-Core dan di dukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 1GB serta kapasitas penyimpanan internal ROM Seluas 16GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 128GB.

Mendukung Dual-SIM dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.400 mAh, Smartphone ini telah dijalankan dengan Android Nougat dan dilengkapi dengan dukungan jaringan seperti 4G VoLTE, WiFi, 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.1 dan GPS. Saat ini, Panasonic P90 sudah tersedia di India dengan banderolan harga US$ 80 atau setara dengan Rp 1.1 Jutaan dalam pilihan warna Biru, Hitam, dan Emas.

baca juga: Tersebar di Jagat Maya, Seperti Inikah Desain Asli Nubia Z18?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.