Setelah Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi Pad 4 Telah Terungkap

0
1223
Xiaomi Mi Pad 4 Price
Copyright ©tablet-news

Xiaomi Mi Pad 4 Bakal Hadir dalam 2 Varian yang Berbeda

Oketekno.com – Baru-baru ini media telah dihebohkan dengan sebuah perangkat Smartphone bernama Redmi 6 Pro dan 1 tablet terbaru bernama Xiaomi Mi Pad 4. Kedua perangkat teknologi canggih tersebut sama-sama mengusung fitur unggulan masing-masing dan memiliki sejarah sendiri.

Jika untuk perangkat Smartphone Redmi 6 Pro ini pastinya memiliki maksud dan tujuan tertentu dikarenakan lebih memilih untuk hadir secara individual jika dibandingkan dengan kedua saudaranya yang telah meluncur bulan lalu. Sedangkan untuk Xiaomi Mi Pad 4 ini menjadi sesuatu yang cukup besar karena memang jajaran tablet Xiaomi sudah cukup lama tidak mendapatkan pembaruan.

Simak Nih: Xiaomi Bocorkan Desain dan 5 Varian Warna Xiaomi Redmi 6 Pro

Mengingat waktu peluncurannya kurang 3 hari lagi, Xiaomi tidak berdiam diri sebagaimana yang dilakukan oleh vendor lain sesaat sebelum peluncurannya. Hal yang dilakukan oleh perusahaan asal Tiongkok ini justru yang sebaliknya, yaitu mengunggah berbagai poster yang mengungkap spesifikasi serta desain dari masing-masing perangkat yang segera diluncurkannya itu.

Mi Pad 4 View
Copyright ©Gizmochina

Akan tetapi, dalam unggahan terbarunya ini bukan permasalahan spesifikasi ataupun desainnya lagi yang diungkap, melainkan harga yang akan dibanderolkan untuk Tablet Xiaomi Mi Pad 4 itu sendiri. Secara terang-terangan Xiaomi mengungkap banderolan harga yang akan ditawarkan untuk meminang sebuah perangkat Tablet terbarunya itu.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Slahsleaks, Xiaomi Mi Pad 4 ini nantinya bakal hadir dalam 2 varian berbeda berdasarkan kapasitas internal memori yang tertanam dan jenis jaringannya. Untuk varian WiFi dengan internal RAM 4GB + 64GB ROM akan dibanderol senilai 1499 Yuan atau setara dengan Rp 3.2 Jutaan. Sedangkan untuk versi 4GB dengan RAM 6GB/ROM 128GB bakal dijual senilai 1999 Yuan atau setara dengan Rp 4.3 Jutaan di Tiongkok.

Dengan harga tersebut, setiap pengguna nantinya sudah bisa menikmati sebuah perangkat tablet Xiaomi Mi Pad 4 yang bakal hadir dengan layar 8 inch Full HD serta disokong dengan Snapdragon 660 dan disuplai oleh baterai sebesar 6000 mAh sehingga lancar untuk aktivitas yang cukup berat sekalipun dalam durasi yang lumayan lama. Sedangkan dalam urusan kamera, di belakang perangkat telah tertanam lensa beresolusi 13MP, kemudian di bagian depannya ada kamera sebesar 5MP.

baca juga: Mi Pad 4 Dipastikan Bakal Gunakan Chip Snapdragon 660

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here