Cara Mengubah Suara Kita Untuk Berbicara Saat Ada Telepon

0
5342
Cara Mengubah Suara Kita Untuk Berbicara Saat Ada Telepon B
Copyright ©Network World

Trik Ubah Suara Kita dan Play Otomatis Saat Ada Telepon

Oketekno.com – Dunia memang sudah berkembang menjadi lebih baik, salah satu perubahan yang sangat mencolok adalah dalam hal komunikasi. Jika beberapa tahun lalu pengguna hanya bisa menggunakan HP miliknya untuk SMS atau telepon saja. Akan tetapi saat ini sudah ada perangkat Smartphone yang mana dapat melakukan lebih banyak hal.

Meski sudah memiliki manfaat lebih banyak, akan tetapi untuk fungsi utamanya yakni telephone juga tidak akan ketinggalan. Namun jika aktivitas telepon menggunakan Smartphone ini lebih banyak loh keseruannya. Sudah pada tau belum sih kalau suara kita yang ada di telephone bisa diubah?

Simak Nih: Cara Melacak Nomor Telepon Tidak Dikenal yang Sering Mengganggu!

Masih belum mengetahui caranya kan? Nah, bagi yang sudah tidak sabar langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara mengubah suara kita untuk berbicara saat ada telepon berikut ini.

Cara Mengubah Suara Kita Untuk Berbicara Saat Ada Telepon

Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Voice Changer During Call Male to Female yang sudah tersedia secara gratis di Google Play Store.

Copyright ©Jalantikus

Jika sudah terpasang, maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasinya dan lakukan perekaman suara kalian agar bisa mengubang suara menjadi lawan jenis. Pilih start recording dan mulailah untuk melakukan perekaman.

Ketahui Juga: Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Copyright ©Jalantikus

Cara mengubah suara kita untuk berbicara saat ada telepon berikutnya yakni kita dapat memilih salah satu dari beberapa karakter suara yang telah disediakan. Klik salah satu icon mana yang suaranya paling disukai.

Coba Nih: Ketahui Lokasi Seseorang Hanya dengan SMS, Begini Caranya!

Copyright ©Jalantikus

Setelah itu jangan lupa untuk memberikan nama pada rekaman suara tersebut, kemudian baru simpan. Dengan begini suara tersebut sudah siap digunakan kapanpun ketika kalian melakukan atau menerima panggilan telepon.

Simak Yuk: Bahaya Angkat Telepon Dari Nomor Tak Dikenal

Copyright ©Jalantikus

Dengan begini, jika kalian sedang di telepon secara otomatis rekaman suara yang tadi akan terbuka dan play secara otomatis untuk menanggapi si penelepon.

Ketahui Nih: Trik Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android!

Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys, cara mengubah suara kita untuk berbicara saat ada telepon mudah dan cepat yang bisa dilakukan. Bukan mengubahnya secara real-time ya guys, melainkan hanya tanggapan otomatis saja. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here